Pap0P1zq8JJYElFeA1qX1oXVwFGs9jnGapuo3DAq
Bookmark

#TEENTOP4EVER

    10 Juli. Tanggal dimana Teen Top debut! Yaallah gak terasa banget, Teen Top umurnya udah 4 tahun aja :'D Oppa-oppa tambah tua, aku pun tambah tua juga o<-<. Wishku untuk ulang tahun ke-4 mereka :
1. Member-member teentop tambah kompak, tambah ganteng+kece, kualitas vocal dan dancenya lebih meningkat dari sebelumnya, dan tambah sukses.
2. Tetap berenam saat suka maupun duka, jangan pernah terpecah belah karena bersatu kita teguh bercerai kita kawin lagi runtuh!
3. Gelar konser di Indonesia!!!


    Sebenernya buat wish yang ke-3 gak pengen-pengen banget sih, soalnya kalo konser juga paling gue gak bisa ikutan . Biasalah gue kan orang sibuk gitoe rakjel wkwk. Yapaling kalo ada duit pun tak dapat restu orang tua~~ Yatapi sebagai fangirl pasti pengen lah ya nonton konser bias, pengen gitu ngerasain gimana rasanya nontonin bias secara langsung.. Omaigat. Bayanginnya saja sudah ingin pingsan.

https://pbs.twimg.com/profile_images/485547632861786112/La0fpM6h.jpeg


    Oke, lupakan soal wish ke-3. Gue tertarik sama yang namanya Teen Top itu diawali dengan nonton performance mereka di tipi . K-popers indo pasti tau dong jaman channel ikan terbang ngetayangin Music Bank? Nah waktu itu Teen Top masih era NMPOY. Gue udah gak inget-inget banget sih, yang jelas muka Niel yang paling gue inget. Pertama liat Niel itu mikir kalo dia tuh mirip Youngmin Boyfriend. Bukan wajahnya. Tapi posisi yang banyak disorot gitu. Nah itu pas tahun 2012 deh, soalnya Boyfriend lagi ngehitz-ngehitz nya di Indo. Jaman gue kelas 6 SD tuhh. Dan ada kawan gue yang suka Kwangmin dan gak sadar kalo Kwangmin sama Youngmin kembar. Gak nyadar karena beda rambut doang wkwk.. Oke. Kembali ke NMPOY era. Gue jadi tertarik sama teentop gara-gara suka bagian dance yang rogoh rogoh saku celana itu wkwk. Tapiiii... gue gak nonton dari awal jadi indak tau judul lagu+nama grupnya:(((

Nah bagian ini nih bagian rogoh rogoh saku celana


    Itu jaman-jamannya gue masih abal-abal jadi k-popers, fandom gue dulu itu EXO stan, sama SONE. Sekarang udah gak di kedua fandom itu lagi hohoho. Bias gue di EXO itu Baekhyun n di SNSD itu Sooyoung. Beberapa bulan kemudian, saat gue lagi ngeyoutube cari-cari tentang Exo, dibagian sampingnya ada mv teen top yang crazy. Gue buka deh. Penasaran kan yah. Soalnya di teel twitter ada yang suka lagu itu. Bagus katanya. //yaiyalah kalo ga bagus gak mungkin disukai kalee. Eh ternyata memang bagus. Trus di bagian sampingnya ada MV Teen Top yang NMPOY itu.. TERNYATA SODARA SODARA!! Baru nyadarlah aku kalo mereka itu grup yang rogoh rogoh saku celana wkwk.. Ternyata lagunya tentang chunji yang selingkuh trus bilang ke selingkuhannya  'Jangan pake parfum~~~'. Pas November 2012 tanggal 23 tepatnya ulang tahun L.Joe, gue ngebuat akun RP L.Joe. Jaman-jamannya RPW masih asik asik jozz. Gue ketemu banyak orang-orang asik, kayak koko, cici, dan meong RPW ngebuat gue ngesave banyak banget emot. Dari emot unyu munyu sampe emot somplak semuanya gue save wkwk.. Dan emot (•̅_•̅ ) adalah emot favorit gue~~


Teen Top Fighting, Woo!!

    Nah, gara-gara gue ngerpin L.Joe, gue baru ngemulai serius buat mengenal lebih dalam yang namanya Teen Top itu. Jadi, gue ngedownload variety show Teen Top & 100% Rising Brothers. Dari situ gue jadi lebih tau yang namanya Teen Top dan dapet bonus 100% juga. Dari situ juga, gue tau kalu si L.Joe itu loser banget wkwk.. Nasibnya sial terus di Variety Show itu HAHAHAHAHa... Gue rekemondasiin banget bagi Angel pemula wajib pokoknya nonton ni variety show dijamin lucu pake banget!! 100% nya juga. Itu jaman 100% masih belom debut, awal-awal episot mereka semua malu-malu wkwk unyu~~~ Rising Brothers ada season 2 nya, di season 2 100% sama Teen Top udah lebih akrab

Jaman masih anak-anak

    Intinya gue sekarang udah gak abal-abal lagi dan udah tau banyak tentang Teen Top. Jaman gue aktif-aktifnya banget nge-fangirling itu tahun 2013, ngikutin Teen Top dari era 'I Wanna Love' sampe Love Fool. Masih di Tahun 2013 juga, all member Teen Top yang sebelumnya ngetweet pake satu akun aja yaitu @TEEN_TOP, sekarang mereka udah buat twitter masing-masing. Mari difollow~~

 : C.A.P @asdfsdf756 || L.Joe @ljoeljoe1123 || Chunji @wowous || Niel : @AH_NIEL_ || Changjo @whdgus1004 || Ricky @T_Ricky_T
  
    L.Joe ada satu akun lagi yaitu @angeljoe1123 dia buat akun itu khusus cuman buat angel doang ♡_♡. CAP juga punya satu akun lagi yaitu @teentopbang itu dibikin sebelum yang @asdfsdf756 dia buat baru gara-gara dia lupa passwordnya xD

Embedded image permalink


Okey, sampe sini aja postingan gue, selamat ulang tahun Teen Top oppadeul~~ Pai-pai!
Post a Comment

Post a Comment

close