expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Friday, May 6, 2016

SEVENTEEN - Pretty U (예쁘다) MV Review


 The Music Video

Yuk yang belum tonton MV nya tonton dulu MV nya! Buat yang udah nonton, ya... tonton lagi dong! Itung-itung nambah viewers, sekalian biar Seventeen bisa jadi juara 1 di music show guys!~


Oiya, sekalian baca reviewanku tentang first full album SEVENTEEN yaitu "First Love & Letter" ini ya ghaes! "Click Here"

 MV Storyline

   Sebenernya, MV Pretty U ini sangat jauh dari ekspetasi gue. Gue kepengennya kaya MV Mansae gitu, ada model cewe, terus ada storyline nya jadi kalo mau dibuat review enak. (((Oke, gue banyak maunya))) Isi dari MV ini lebih ke.... menikmati masa muda yang mereka punya kali ya? Jadi, isi MV ini tentang ke-13 remaja penuh pesona nan rupawan yang sedang mencari jati diri mereka. Padahal inti dari lagu Pretty U itu bercerita tentang SEVENTEEN yang mau nembak cewe. Tapi, kenapa isi MV gak ada nyambung-nyambungnya sama lagu? Eits, siapa bilang gak ada nyambung-nyambungnya? Ada kok! Jadi, kata Seungkwan, tema dari lagu mereka ini kan bahwa cinta itu indah (pretty). Nah kata indah (pretty) itu, di MV ini mereka gambarkan dengan masa muda mereka yang juga indah. Karena bagi mereka masa-masa yang paling indah sekarang adalah masa muda mereka.

   Cerita dimulai ketika sebagian member SEVENTEEN lagi hang out bareng, mereka makan bareng di suatu restoran. Woozi lagi melahap burgernya dengan lahap, eeett tiba-tiba Mingyu dateng dengan niat liciknya. Mingyu mencoba bikin muka Woozi celemotan. Si Woozi udah merem seakan itu burger udah celemotan di wajahnya. Walaupun memang sebenernya gak kena sih/? Woozi tetep balas dendam dengan melemparkan segenggam berlian (SLIP INTO THE DIAMOND LIFE YO!) kentang goreng ke muka Mingyu.

Woozi yang awalnya hanya mau ngelempar kentang ke Mingyu berakhir dengan member lain yang ikut-ikutan pada perang kentang goreng disertai perang saos dan sambel. Aduh sedih aku tu. Maenannya sambel. Kenapa harus buang-buang sambel? KENAPA?! Tau gak sih seberapa banyak tingkat kelezatan suatu makanan bertambah setelah dimakan bareng sambel?! TAU GAK SIH?! ((Oke, gue gak selaw)).

Saking serunya mereka berperang kentang goreng dan sambel, mereka sampai lupa akan suatu hal. INI BUKAN RUMAH MEREKA, INI TEMPAT UMUM. Restoran tersebut sudah diluluh lantakkan oleh SEVENTEEN. Hancur lebur bak kapal pecah. "EDAN ITU ABG-ABG DIPOJOK NGANCURIN INI RESTORAN. DIPIKIR INI PUNYA NENEK KALIAN HAH?!" ucap manager dari restoran tersebut kesal sambil menunjuk ke arah wajah mereka. SEVENTEEN yang masih asik perang-perangan langsung menoleh kemudian dengan secepat kilat mereka langsung lari terbirit-birit keluar dari restoran tersebut.

Btw hayo coba tebak apa nama restorannya. Dari capturean diatas ada tulisan "BUR" nya. Ketahuan dong ini restoran apa, ye gak? Apa kalian berpikiran yang sama dengan gue? YAP! PASTINYA BURYAM H. SULAM! /GAKWOY (Okesip. Maksa banget).

   Sebagian member SEVENTEEN yang gak ikut makan bareng ada disini, yaitu di sebuah tempat dimana mereka melimpahkan hasil karya mereka/? Gue dibuat sangat happy WALAUPUN hanya sesaat gara-gara Junghan. Pas Junghan make pilox gue kira dia mau nulis nama gue yaitu "Nisa" ^__^. SERIUSAN ITU UDAH KAYA NIS. TINGGAL TAMBAH HURUF A AJA BANG ETDAH NANGGUNG AMAT. Eh. Ternyata. Junghan. Nulis. Nice. :"DDD

Gue gak tau S.Coups lagi badmood atau gimana sampe-sampe hasil gambarannya gak niat kaya gitu:"D S.Coups yang lagi asik ngambar tiba-tiba dari belakang bajunya di semprot pilox oleh Junghan. Usil? atau sengaja minta diperhatiin?  /GAK. S.Coups yang gak terima bajunya kotor kena pilox langsung mengambil alat pemadam kebakaran. Yah, padahal bukannya berani kotor itu baik ya ghaes? ((Eh. Kaya ngiklan.)) Kenapa S.Coups ngambil alat pemadam kebakaran bukannya nyemprot pilox aja? Hm. Entahlah. Mungkin berani asap itu baik adalah motto hidupnya.

    Lokasi selanjutnya adalah tempat main bowling. Kali ini lengkap, ke-13 member SEVENTEEN semuanya ada di sini. Tempat bowling kaya gini jadi mengingatkan gue dengan MV TEEN TOP - Be Ma Girl. Duh, gue jadi kangen TEEN TOP kan.. wkwk.. Btw, jangan lupa nonton drama L.Joe ya guys, judulnya Entertainer. ((Promosi dulu wkwk)).

Tempat bowling ini menghasilkan dua korban. Korban dari keusilan member SEVENTEEN. Kedua korban tersebut adalah Mingyu dan S.Coups. Gue gak tau secara pasti kalo kepala Mingyu dijedotin pin bowling itu rasanya sakit atau lumayan. Yang gue tahu secara pasti itu S.Coups. Sumpah miris bener nasibnya:"D Bola bowling bro! Tau dong bola bowling itu seberat apa? Bayangin bola bowling yang keras dan berat itu dijedotin ke kepala lo. Gue gak bisa bayangin sesakit apa rasanya:"D Pasti sakit. Pake banget. Kalo kata Afgan mah.. "Terlalu sadis caramu........"

Gak tau deh apalagi yang SEVENTEEN buang-buang di MV ini. Yaampun SEVENTEEN sayangku cintaku yang tampan... buang-buang makanan itu namanya mubazir sayang. Itu yang dibuang sama S.Coups kayanya soda deh. Dikocok dulu kan ya, jadi pas dibuka langsung nyemburrr gitu.

Mari kita pindah lokasi lagi! Kali ini di dalam sebuah bus. Terlihat sebuah tangan yang sedang menempel sticker SEVENTEEN berbentuk segitiga. Tangan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah tangan dari makhluk emeshin di SEVENTEEN yaitu Woozi! Aduh bias gue. Wah, Mas Woozi sekarang udah tinggi ya? Udah tinggi?! ITU SEMUA HANYALAH DUSTA SAUDARA-SAUDARA! Gue yakin itu Woozi pasti naik kursi dulu baru bisa nempel ntu sticker

Vernon, Wonwoo, Woozi dan Seungkwan menaiki sebuah bus. Mereka sepertinya ingin pergi ke suatu tempat. Layaknya anak muda Korea, tempat duduk bus yang paling enak kalau lagi ngumpul bareng bestie pasti di bagian paling belakang. Seungkwan pun langsung menyusul teman-temannya untuk duduk di kursi bagian paling belakang. Setelah ia duduk, Seungkwan berniat edan-edanan bareng member SEVENTEEN. Tetapi, di ujung kiri ada orang yang sedang memperhatikannya sehingga gak enak kalau edan-edanan dong tapi ada yang ngeliatin? Seungkwan pun ngeliatin orang itu balik sambil berkata "Apa mas? Apaan sih mas liat-liat?!".

DK! Ngomong sama gue sekarang juga lo beli itu chiki dimana!!! GIMANA BISA BARU BELI KOK UDAH KEBUKA BUNGKUSNYA?! Kenapa harus buang-buang makanan sih?! KENAPA!! KENAPA?! ((Oke, gue gak selow lagi))

Sumpah, tiap scene mereka lari-lari buat nempel sticker SEVENTEEN itu SUSAH BANGET BUAT DI CAPTURE! Padahal gue udah nonton music videonya versi slow-motion cuman buat ngecapture tapi tetep aja susah:"D Capturean diatas adalah capturean yang menurut gue lumayanlah/? SEVENTEEN tiap nempel itu sticker kesannya kaya buru-buru. Kaya dikejer waktu gitu. Ribet deh ngecapturenya.

"DEK VERNON! JANGAN TINGGALIN MAS WONWOO!!!!" ucap Wonwoo sambil menarik Vernon dari atas jembatan, ia kira Vernon ingin mengakhiri hidupnya. "NJER GUE BUKAN MAU BUNUH DIRI WEH SELAW." jawab Vernon.

Lagi-lagi. Untuk kesekian kalinya SEVENTEEN buang-buang makanan. Gue tau kok ghaes, kalian seneng banget bisa keluar dari Yeoseodo tempat dimana kalian mau makan aja perjuangannya setengah mati. Tapi sekalinya keluar gak gini juga caranya^__^ 

Gue gak tau, kenapa di dunia ini ada cowo se-perfect Mingyu. Muka? Oke. Suara? Oke. Badan? Oke. Bisa masak? Bisa. Malahan masakannya level restoran bintang 5. Eh. Ternyata. Bukan cuman itu aja ghaes! Mingyu juga bisa nyetir. ADUHAY...... BENAR-BENAR IDAMAN PARA WANITABayangin malem minggu lo diajak jalan sama Mingyu terus Mingyu bilang "Test drive yuk?" ((GAKKUAT))

Cara lain SEVENTEEN menikmati masa muda mereka adalah dengan bermain mercon. Tapi gue rasa Woozi disini kaya MKKB gitu/? naik trolly di geret sama Wonwoo. Tingkahnya kaya anak kecil banget bikin gue tambah emesh. Subhanallah.

Gambar di atas adalah scene dimana Mingyu menabrak pintu kayu tempat dimana pesta mereka akan berlangsung. Karena pintu yang mau ditabrak cuman satu, jadi Mingyu harus melakukan scene itu dengan sempurna atau tanpa NG. Alhamdulillah ya.. Mingyu berhasil nabrak pintu tanpa NG cut. Sehabis Mingyu menabrak pintu tersebut, Dino langsung mencorat-coret mobil tersebut. Kemudian S.Coups tiba-tiba memunculkan kepalanya ke arah Mingyu. Udah macem tuyul aja si S.Coups. 

"Lihat DJ memainkan musik... Disco dimulai~~" Mereka party-party layaknya anak muda jaman sekarang. Producer kita, Woozi, digotong sama member SEVENTEEN lainnya. Hidup Producer kita! Hidup Woozi!!!

Di akhir MV, mereka saling menghamburkan bubuk warna-warni ke tiap-tiap member. Semua muka member SEVENTEEN berubah menjadi warna-warni. Walaupun blepotan kaya gitu tetep ganteng kok wkwk... Muka mereka yang warna-warni gini ngingetin gue sama SEVENTEEN TV Season 2 dulu. Ada gitu episode dimana mereka saling ngecat muka sesama member. Bisa diliat videonya di bawah ini ((Yang gue kasih ini video editan ya guys, bukan bener-bener tutorial make up xD)) :    


Btw, kalau kalian pengen download semua lagu yang ada di album "First Love & Letter",  "Click Here".




Sampai disini ya reviewan ku, jangan lupa untuk tinggalkan komentar tentang reviewan ini! Kalau kalian ada kepo-kepo tentang Seventeen bisa tanya aja di kolom komentar ya, insyaallah aku bantu. Jadi, buat kalian yang masih ragu buat ngestan Seventeen tunggu apalagi?Ayo ngestan Seventeen! 

3 comments:

  1. Keren reviewnya😙😙😙
    Ditunggu segera review MV aju nice-nyaa😁💕
    Pasti ngga nyangka ya tulisan 'NICE' itu ternyata spoiler buat repackage selanjutnya wkwk😂😂

    ReplyDelete
  2. Kak yang di samping mingyu pas lagi nyetir itu joshua bukan ya?please reply ya kak😊😊

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...