Pap0P1zq8JJYElFeA1qX1oXVwFGs9jnGapuo3DAq
Bookmark

[PART 2] 150 Fakta Woozi Seventeen (Seventeen's Woozi Fact)

    BABAMMM! Kembali lagi dengan postingan baru, kali ini aku mau share Woozi facts (untuk kedua kalinya) ke kalian semua~ Fakta kali ini lebih lengkap dari postingan sebelumnya ya, soalnya bakal aku masukin links juga. Ok kalo gitu, mari mengenal Woozi lebih dalam!!! 


[!!!] Peringatan. 
Postingan ini mengandung kesempurnaan cinta yang dimiliki oleh Woozi. Jangan salahin aku jika kalian yang gak kepincut sama Woozi jadi kepincut. Dan yang uda kepincut jadi tambah lope lope yha^__~ 

 Previous Facts:

 Fakta Woozi Seventeen :
1) Woozi adalah anak tunggal di keluarganya.
2) Baru setahun setelah Woozi mulai membuat lagu, tapi ia sudah memproduseri album “17 Carat”.
3) Dia bilang dia biasanya mengcompose lagu ketika shubuh, saat itulah ia mendapatkan inspirasi.
4) Pertama kali Hoshi datang menjadi trainee ia mengira Woozi adalah perempuan. Ia melihat Woozi dengan kulit seperti kue beras dan berkata "Oh, apa itu trainee perempuan?" Woozi menambahkan "Itu karena rambutku yang panjang".
5) Pertama kali Mingyu datang menjadi trainee ia mengira Woozi bukanlah hyung, ia kira Woozi mempunyai umur yang lebih muda darinya. 
6) Saat 17 TV season 1 dulu melalui alat pendeteksi kebohongan ia dinyatakan berbohong bahwa ia bukanlah seorang wanitaxD (((Wajib nonton ghae. Gak maw taw.)))
7) Jangan tertipu oleh wajah imut Woozi. Dia bisa mengejar kalian dan menyerang kalian dengan gitarnya:"DDD Seperti yang dilakukannya kepada Mingyu ketika di 17TV.
8) Woozi ditantang oleh Hoshi dan Wonwoo untuk memecahkan riddle psyduck lewat kakao talk. Jika ia gagal ia harus memakai ava psyduck selama 3 hari. Namun ternyata Woozi berhasil menjawab riddle tersebut dan langsung update diary dengan sombong wkwk.



9) Di profile official dari pledis saat predebut dulu, ia bilang lagu yang mendeskripsikan dirinya adalah "Chris Brown - Don't judge me". Ini adalah lagu yang ia dengarkan setiap hari. Ia menyukai bagian "Don't judge me" dan lagu ini membuatnya tenang.
10) Saat masa-masa traineenya, banyak trainee baru yang sering menganggap enteng trainee di depan Jihoon (Woozi). Mereka pikir ia cowo yang lembut dan malu-malu namun akhirnya mereka kena hukum oleh Jihoon. (((sudah ku bilang jangan tertipu oleh tampangnya^__^)))
11) Karena dia adalah member terkecil di grup. Dia sering diperlakukan seperti "anak kecil" di grup. Walaupun ia membencinya.
12) Dia adalah aegyo hater di SEVENTEEN setelah Seungkwan. Ia hanya akan aegyo jika disuruh oleh member setelah itu ia akan menyesali hidupnya.

(((Ini video jaman "Adore U", sekarang Woozi mah uda jago aegyo;-;)))

13) Walaupun ia adalah anggota vocal team, Woozi juga bisa ngerapp. Saat predebut SEVENTEEN dulu di lagu Mixtape vol.1 - "Just for Fun". Lagu ini sudah ditampilkan oleh Wonwoo, Woozi, S.Coups & Vernon saat "LIKE SEVENTEEN SHOW 4".
14) Woozi juga bisa bermain drum. Ia bermain drum saat vocal team menampilkan lagu "YB - A flying butterfly" di konser pertama SEVENTEEN, "Boys' Wish" 
15) Woozi lihai menjentikkan jarinya.
16) Dibanding member SEVENTEEN lainnya, Woozi adalah yang paling suka mencium rambut Junghan. 


17) Part favoritnya di lagu Adore U adalah "Akkyeo neol akkyeo neol hyeongijeung nal jeongdoro~ (Adore U Adore U, I even got dizziness)". "Bukan karena itu partku. haha dan aku juga suka intro Seungkwan "Naega jom isanghae, (I'm being alittle bit weird)" Itu menyelamatkan perasaan dari SEVENTEEN yang mengekspresikan remaja.
18) Di Andromeda woozi berkata bahwa ia menulis lagu "20" sambil berpikir tentang neneknya.
19) Hoshi berkata bahwa, dia, Woozi, dan Dino dikenal sebagai ?? (tanpa kelopak mata ganda).
20) Saat mention time di twitter 151122, fans bertanya lagu apa yang sering ia putar akhir-akhir ini. Woozi menjawab Justin Bieber - Love Yourself.
21) Ia sering meminta member yang lebih tinggi untuk piggyback dia. Member yang paling sering ia mintai adalah Mingyu.

 
"Mas. KO LAMA BANGET SI JALANNYA? CEPET DIKIT DONG?!"
"Itu di depan, kalo udah ada pertigaan, belok kanan ya mas."

22) Ia menjadi akrab dengan Hoshi karena sama-sama menyukai lagu soundtrack dari anime Moonlight Angel.
23) Kihyun (MONSTA X) saat fansign event ditanya oleh fansnya siapa penyanyi yang ingin ia ajak bernyanyi ballad, Kihyun menuliskan Woozi di urutan ketiga. BTOB di urutan pertama dan Seungkwan di urutan kedua.
24) Kuhn (UP10TION) saat fansign event ditanya oleh fansnya dia ingin akrab dengan siapa di SEVENTEEN dan ia menuliskan "Woozi!"

25) Saat di interview oleh Ceci Magazine, ia menjawab kalau lagu favoritnya adalah Chris Brown - With You. Sebelumnya ia juga sudah menampilkan lagu tersebut di LIKE SEVENTEEN SHOW 2. (((SUMPAH AKU MELTING DENGER SUARANYA ;-;)))
26) Saat di interview oleh Ceci Magazine, menurutnya hal yang dapat ia lakukan lebih baik dari member lainnya adalah terlelap dengan capat. Bahkan satu menit pun cukup.
27) Saat era promosi Mansae dulu, Woozi pernah hampir salah masuk mobil. (((Malu-maluin yaampun untung bias^__^))) 

(((Look at his legs guys omg.)))

28) Woozi tidak menyukai kare.
29) Kalau nanti Woozi mempunyai pacar, ia ingin menyanyikan lagu Winter Child kepadanya.
30) Woozi dapat menjawab speed Q&A di Andromeda Hoshi & Seungkwan dengan baik.
31) Menurut Joshua, member yang paling bagus dalam berbahasa Inggris setelah Vernon adalah Woozi. 
32) Saat ISAC tahun 2016 lalu, bersama dengan Mingyu ia mengikuti lomba futsal. Di teamnya ia mendapatkan posisi sebagai penjaga gawang. Woozi menjadi keeper.

"Mungil kaya gitu kok jadi keeper." Jangan salah, guys. Woozi jago loh jadi keeper, sumpah aku gak nyangka^__^

33) Seorang fans Seyong (MY NAME) cemburu dengan Seyong yang mengusap pipi Woozi ketika ISAC 2016. Seyong membalas tweet tersebut dan mengatakan bahwa dia seperti menyentuh mochi mochi.


34) Saat mention time di twitter 160207, fans bertanya lagu apa yang paling ia sukai akhir-akhir ini. Woozi membalas dengan "One Direction - AM".
35) Woozi sudah terbiasa menulis lembar musik sejak ia kecil dan ketika belajar untuk menggunakan MIDI, seperti merasakan dunia yang baru.
36) Di Ize Magazine ia ditanya bila membandingkan Seventeen dengan kartun, team seperti apa Seventeen itu? Woozi menjawab "Apa kau tahu Ouran High School Host Club? Aku teringat dengan anime itu. Karena di sana murid-murid berkumpul bersama membuat suata team".
37) Di Ize Magazine ia ditanya ketika menulis lagu, gambaran apa yang ada di benaknya? Woozi menjawab, "Lagu-lagu dari manhwa yang pernah kutonton sangat membantuku. Jadi, di lagu-lagu Seventeen, bagaimanapun aku melihatnya kami seperti karakter di manhwa. Pemeran utama di manhwa yang selalu melakukan segala hal bersama dan menarik perhatian orang.
38) Di Ize Magazine ia ditanya lagu-lagu seperti apa yang ada di mp3 playernya? Woozi menjawab "Itu adalah Brown Eyed Soul. Saat aku kelas 4 SD? 5 SD? Aku menghadiri gereja, istri dari pastornya menguasai klarinet karena itulah aku mempelajari klarinet. Aku banyak mendengarkan musik gospel tapi akhirnya aku menemukan lagu gereja yang sangat bagus. Itu adalah lagu Brown Eyed Soul sunbaenim - "The Lord In The Storm". Pada akhirnya aku mendengarkan lagu-lagu idol seperti DBSK dan SS501. Lagu seperti "Rising Sun" atau "O". Setelah itu aku menyukai lagu-lagu seperti SHINee - "Replay" dan "Love Like Oxygen".


39) Rasa eskrim kesukaannya adalah rasa vanilla.
40) Di Haruhana Magazine, bagi Hoshi, Woozi adalah teman yang dapat dipercaya.


41) Di Haruhana Magazine, Woozi menjawab kalau ia sangat menyukai anime. Woozi terinspirasi dari anime untuk memproduksi album Boys Be. Dia menyukai basic "Naruto" dan "One Piece". (((Woozi nonton SNK loh guys, aku aja gak nyangka^__^ Malah kalo boleh jujur SEVENTEEN itu sebenernya SNK trash.)))


(((Ada verkwan moment btw<3)))

42) Di Haruhana Magazine, Seungkwan berkata kalau Woozi hyung adalah keeper yang baik. Woozi seperti penjaga gawang terkenal <Casillas>, tapi Woozi hyung adalah <Jihoon>. Jadi semuanya memanggilnya dengan Hoonsillas (jiHOON + caSILLAS).
43) Dia bilang kalau ia kembali kemasa ia sekolah dulu ia ingin belajar lebih giat.
44) Part favoritnya di album <Love & Letter> adalah part DK di lagu "Love Letter" yaitu "Du pareul keuge beollyeo. Jeo haneureul geolgoseo maengsehae, neol dugo domanggaji anha~" yang artinya "I open my arms, and swear to the sky. I won’t leave you and run away".
45) Menurutnya melakukan acting cheesy sangat jauh lebih sulit dibandingkan shooting MV.


46) Lagu Jepang favoritnya adalah Arashi - "Love So Sweet" & YUI - "Goodbye days".
47) Tempat favoritnya yang ada di Busan adalah Gwangalli (광안리).
48) Di Malitel Seunggwan berkata kalau Woozi selalu mengunci pintu ketika ia sedang mengcompose lagu. Karena pertama kali melihat Woozi mengcompose lagu, Seunggwan berkata "Tunggu, kayanya aku mulai jatuh cinta sama Woozi hyung".



49) Lagu Solo Woozi yang berjudul "Simple" yang pernah ia tampilkan saat Boys Wish Concert lalu dimasukkan ke dalam Love Letter Repackaged Album. Lagu tersebut tetap menjadi lagu solo dan diproduseri sendiri serta 100% menampilkan perasaan woozi.
50) Hanya Woozi yang memakai CG (Computer graphic) di MV Very Nice saat member lainnya melakukan adekan kelopak yang meledak dari dada mereka.

 Next Facts:

 Links ! 

Woozi Official Predebut Profile
[ENGSUB] Music Producer Woozi
[ENGSUB] Woozi Lie Detector
Woozi hit Mingyu with his guitar
LIKE SEVENTEEN SHOW 4 Mixtape Vol. 1 - Just For Fun Performance
[ENGSUB] Mixtape Vol. 1 - Just For Fun
Woozi RAP
Woozi playing drum Vid 1 || Vid 2
Woozi playing piano @ Golden Disk Award 
Woozi playing guitar Officialy Missing You || Bom - You & I
LIKE SEVENTEEN SHOW 2 Woozi - With You
Woozi - Boyfriend by Justin Bieber
Woozi - Look At Me Now by Yoseob
Woozi - I'm Yours by Bruno Mars
Woozi hates kare (((CUTENESS OVERLOAD ;-;)))
Woozi as goalkeeper @ ISAC CUT
Woozi & Hoshi singing Moonlight Angel OST
Woozi Simple Lyrics [Eng trans + MP3 DL]



Thx yang udah baca! Jadi gimana? Apakah kalian tambah kepincut dengan Woozi seperti saya?^__^ Leave ur comment below ya!<3



 Cr :
gdijoshua, mingyupls, FALLinHOSH, yeolilgob, chans0cks, 17wonkkyu, J1HOON.
All compiled and translated by : Alif's Blog =_=
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT!!


6 comments

6 comments

  • Unknown
    Unknown
    June 29, 2017 at 9:20 PM
    Baru baca profil & faktanya woozi, rasanya kaya lagi ngeliat diri sendiri versi cowo karna tgl lahir, tinggi berat, gol dar, dan kepribadiannya sama kaya aku:") hahaha
    Reply
  • Byun Shanaz
    Byun Shanaz
    December 25, 2016 at 11:03 AM
    Ga nyangka si uji kek gini :v ku tertipu tampangnya yang kek gulali berjalan :v makin cintaa uuu emesh banget >.< thanks ka udah Kasih info si uji , izin copas ya kak terimakasih.
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    December 23, 2016 at 11:05 AM
    ternyta woozi suka bgt sama anime dan ouran high school club dia juga ada nnton hahah. ga nyangka banget
    Reply
  • delaaalamsyah
    delaaalamsyah
    November 25, 2016 at 4:28 PM
    Izin copas
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    August 30, 2016 at 4:04 PM
    ahh thank you bgt udh posting fakta si dede ucul ini, ngebantu aku yg buta sm nh bocah
    oh iya, km ad link 17tv yg woozi ngejar mingyu pake gitar kl ad aku mau donk ^^
    • Unknown
      alip
      August 30, 2016 at 5:09 PM
      ada kok di links/? http://adf.ly/1cdx6B
    Reply
close