Pap0P1zq8JJYElFeA1qX1oXVwFGs9jnGapuo3DAq
Bookmark

Review U Prince The Series (Thailand Series) (2016)

      Pada bulan Mei 2016 GMM TV merilis sebuah serial dengan 12 cowo ganteng beserta 12 cewek cantik sebagai pemeran utama dengan judul "U Prince The Series"! Serial ini mulai ditayangkan sejak bulan Mei 2016 sampai bulan Juni 2017. Cukup lama ya? Ya... nga heran juga sih, soalnya maincastnya banyak banget, gan! Mana bening-bening pula. (((Nikmat tuhanmu yang manakah yang kau dustakan))) Sebenarnya gue telat banget baru bahas ni series, udah 2018 dem. Yauda lah, kalo kalian penasaran sama jalan cerita serial ini, yuk langsung aja check it out!


     Oiya, gue baru banget ngikutin series ini. Bener-bener baru banget, serius. Jadi kalo misal info yang gue udah kumpulin itu ternyata ada yang keliru, tolong koreksinya ya guys!o-o)/ Nah, serial U-Prince ini sebenarnya merupakan adaptasi dari serangkaian komik yang ditulis oleh penulis yang berbeda. Semuanya dijadikan satu dan voila! U-Prince The Series terbentuk deh! Ada 12 part dalam U-Prince:
  1. Handsome Cowboy, by Hideko_Sunshine 
  2. Playful Comm-Arts by May112 
  3. Extroverted Humanist by Mimoza 
  4. Crazy Artist by หนุ่ม กรุง โซล
  5. Badly Politics by แสตมป์ เบ อ รี่; 
  6. Single Lawyer by ปุยฝ้าย
  7. Lovely Geologist by TheLittleFinger
  8. Gentle Vet by บิ ว บิ ว
  9. Foxy Pilot by เจ้า หญิง ผู้ เลอโฉม
  10. Badass Baker by ลูก ชุบ
  11. Ambitious Boss by เจ้า ปลา น้อย
  12. Absolute Economist by มิ ล ค์ พลัส
Nah, coba kalian perhatikan pic terakhir dari pic di atas. Kok cuman ada pemeran cewenya aja ya? Lah yang cowonya kemana dong? Apaka dia akan menjomblo?:(

 
   Ternyata, memang sengaja belum ada pasangannya ghaes! Jadi semacam lost prince, gitu. Sebelum tayang, video teaser untuk pemeran pria juga memang hanya beranggotakan 11 orang, sedangkan yang wanita ada 12 orang. Nah, untuk mencari "Lost Prince" kita ini, makanya GMM mengadakan audisi yang berjudul Finding U-Prince Project. Pemenang proyek ini nantinya akan memerankan peran Survey dan akan berpasangan dengan Mild. Bukan hanya itu, pemenang proyek ini juga bakal dapet mobil Toyota Yaris!!!11!1!!!1!! MANTAB BETUL GENGS.





Ratusan mahasiswa dari berbagai universitas di Thailand ramai-ramai pada ikutan audisi ini. Jadi, bisa kita pastiin kalo yang memerankan Survey ini bener-bener actor yang masih fresh. Dari ratusan, disaring lagi menjadi 8 finalis yang berpotensi untuk menjadi prince terakhir. Dari ke-8 finalis di atas, ada yang gue kenal tuh satu! Foto yang pertama, itu namanya Copter!!! Dia yang meranin Kit di 2Moons! Ututu lucu sekali dia disitu tsundere-tsundere gitu, dehT__T OKAY SKIP. Tapi sayang, Copter nga menang:(


     Serial ini dibagi menjadi 12 part, dengan masing-masing part berisi 8/4 episode. Semua part selalu diawali dengan perkenalan oleh mahasiswa yang dinobatkan sebagai duta besar U-Prince dari tiap fakultas di IUCA (International University Central Asia). Kaya apa banget ya bahasanya "duta besar"😂Nah, semua prince berasal dari fakultas yang berbeda, tapi masih tetep mahasiswa dari IUCA tentunya. Dutanya ada 12 loh guys! Gue ulangin lagi, DUA BELAS! Mantap banget yaallah buat cuci mata😂 Okelah kalo gitu yuk langsung aja kita bahas para duta besar U-Prince satu per satu!


 O1. The Handsome Cowboy (Sibtis)

   Sibtis adalah U-Prince dari Faculty of Agriculture. Sedangkan Prikkang adalah mahasiswi yang tidak suka dengan orang yang narsis dan sombong seperti Sibtis. Prikkang terkenal dengan julukannya sebagai DJ PK karena ia mempunyai hobi nge-DJ. Karena Sibtis adalah seorang playboy, ia berusaha untuk mendapatkan hati Prikkang yang susah untuk didapatkan. Sebenarnya Prikkang sudah suka dengan Sibtis sejak kecil, karena mereka dahulu adalah teman masa kecil. Namun Prikkang tidak menyangka kalau Sibtis akan tumbuh besar sebagai seorang playboy dan tidak mengenalinya.



  Part ini terdiri dari 8 episode, Sibtis diperankan oleh Puttichai Kasetsin (Push) dan Prikkang oleh Esther Supreeleela (Esther). Part ini mulai ditayangkan sejak 22 Mei 2016 - 10 Juli 2016. 




Funfact:
- Push dan Esther sebelumnya juga pernah berperan sebagai pasangan kekasih di drama Puer Tur (2016). Setelah serial ini, mereka kembali berpasangan lagi di "My Dear Loser The Series" (2017).
- Push IG "Click Here"
- Esther IG "Click Here"


 O2. Gentle Vet (Thesis)

      Berceritakan tentang Thesis, mahasiswa dari Faculty of Veterinary Sciences. Ia adalah seorang clean freak, sangat menyukai kebersihan, dan juga mencintai binatang. Pada saat hari hujan, ia bertemu dengan Suaysai, seorang mahasiswi dari Faculty of Engineering yang takut hujan. Thesis jatuh cinta dengan Suaysai, ia berjanji untuk menjaga Suaysai dari apapun yang ditakutkannya.


   Part ini terdiri dari 4 episode, Thesis diperankan oleh Vorakorn Sirisorn (Kang) dan Suaysai oleh Suthatta Udomsilp (Punpun). U-Prince part ini juga mengangkat tema homosexual dan transexual, tapi bukan pemeran utamanya sih. Kalo kalian nonton, pasti kalian juga bakal ikutan kesel sama Punpun, teman cowonya Thesis. Secara pribadi part ini nga pula berkesan sih sama gue. Kalo kalian suka genre romance sih pasti suka. Soalnya gue lebih prefer komedi sih, dibanding yang romance. Part ini mulai ditayangkan sejak 17 Juli 2016 - 7 Agustus 2016.

 

Funfact:
- ‎Kang juga ikut mengisi soundtrack untuk part ini.  "Click Here"
- Kang IG "Click Here"
- Punpun IG "Click Here"


 O3. Lovely Geologist (T-Rex)

   Berceritakan tentang Baiplu yang harus berurusan dengan T-Rex, mahasiswa dari Faculty of Science yang suka banget sama yang namanya dinosaurus. Baiplu menganggap T-Rex aneh karena ia selalu memakai baju dinosaurus. Pada suatu hari, T-Rex tiba-tiba nongol di atas pager rumahnya Baiplu, terus ngomong kalau di halaman rumah Baiplu ada fosil dinosaurusnya! Aneh banget gak sih?! T-Rex juga suka membuat nama panggilan orang sesuka hatinya, contohnya Baiplu ia panggil dengan sebutan Styracosaurus.



   Kalo baca dari plotnya sih gak masuk akal banget ya, yakali ada fosil dinosaurus di halaman rumah dem,, Tapi kalo kalian ngikutin ceritanya kalian bakal ngerti kok. Part ini terdiri dari 4 episode. T-Rex yang annoying tapi juga adorable diperankan oleh Kacha Nontanun, sedangkan Baiplu diperankan oleh Cherreen. Gue suka banget chemistry antara Kacha sama Cherreen disini. Akting Kacha disini nyebelinnya dapet banget WKWK. Akting Cherreen pas lagi kesel sama Kacha juga on point banget😂  Dari semua part di U-Prince, part T-Rex jadi yang paling gue suka! Menurut gue, buat U-Prince part ini romancenya tuh dapet, komedinya dapet, melownya juga dapet, pokoknya klop deh! T-Rex ini tuh karakter U-Prince favorit gue! Dia ini ucul banget serius dehT__T Pokoknya couple ini fav gue banget lah! Part ini mulai ditayangkan sejak 14 Agustus 2016 - 4 September 2016.


 

Funfact: 
- Cherreen merupakan adik kandung dari Nickhun 2PM, selain menjadi aktris dia juga seorang penyanyi.
- ‎Kacha ini kelahiran tahun 1990, tahun ini dia udah mau 28 tahun tapi mukanya babyface banget:")
- ‎Kacha juga ikut mengisi soundtrack untuk part ini, judul lagunya "Your Smile" "Click Here"
- Kacha IG "Click Here"
- Cherreen IG "Click Here"


 O4. Badass Baker (Dash)

   Berceritakan tentang Dash, seorang koki muda dan tampan dari Faculty of Culinary Arts, yang baru saja pindah ke condo milik pamannya T-Rex. Condo yang akan ia tempati tersebut memiliki dapur yang sangat indah, namun ternyata tempat tersebut sudah ada yang menempatinya sehingga dengan terpaksa ia harus menerima roommatenya. Roommate Dash adalah René, penulis novel yang tidak mementingkan penampilan dan lingkungannya sendiri karena terlalu sibuk menyiapkan novelnya. Apa jadinya jika Dash yang sifatnya sangat rapi, bertemu dengan René yang sangat berantakan? 


  Part ini terdiri dari 4 episode, Dash diperankan oleh Victor Zheng (Victor) dan René oleh Charada Imraporn (Piglet). U-Prince part ini ASIK BANGET! Gue banyak ketawa nontonnya😂 Lucu banget liat Rene sama Dash yang sifatnya sangat bertolak belakang dipasangin jadi satu😂 Dash yang diperanin sama Victor juga tampan banget gilak. Sifat Dash ini romantis banget serius gue nga boong. Udah ganteng, manly, romantis, mana pinter masak pula. Husband material banget nga sih? Melting gue kalo jadi René mah:"D Part ini mulai ditayangkan sejak 11 September 2016 - 2 Oktober 2016.

 

Funfact: 
- Victor sama Piglet aslinya emang couplean ghaes:"D Tapi  ternyata saat mereka shooting U-Prince mereka belum couplean.
- Victor juga ikut mengisi soundtrack untuk part ini, judul lagunya "My Beautiful Girl". "Click Here"
- ‎Piglet juga ikut mengisi soundtrack untuk part ini, judul lagunya "Sweet". "Click Here"
- Victor IG "Click Here"
- Piglet IG "Click Here"


 O5. Absolute Economist 


    Teddy adalah perwakilan U-Prince dari Fakultas Ekonomi. Karena kedekatannya dengan Pascal, adik tingkatnya yang juga laki-laki, banyak yang menge-ship mereka berdua. Namun, ternyata kedekatan mereka hanyalah settingan untuk mengalihkan Teddy dari mantannya, yaitu Tongta. Di lain sisi, Chompink, mahasiswi Faculty of Arts, harus mengganti kamera temannya yang rusak olehnya. Ia yang tidak punya uang akhirnya membuat sebuah proyek yang kemudian ia ajukan kepada Teddy. Setelah proyeknya diterima dan dana proyek ia dapatkan, ia pun memakai dana tersebut untuk membeli kamera. Tetapi akhirnya Teddy mengetahuinya sehingga Chompink pun harus berurusan dengan Teddy.



  Part ini terdiri dari 4 episode, Teddy diperankan oleh Isariy Patharamanop (Hunz) dan Chompink oleh Focus Jeerakul (Focus). Chompink ini karakternya ambisisus, jadi kalo dia udah suka sama cowo, pasti dia bakal cari cara gimana biar cowo itu bakal suka sama dia. Chompink orangnya juga suka hobi keceplosan😂 Dia ini suka genit-genit gitu ke Teddy, lah si Teddy nya juga suka bales nge-genit-genit juga ke dia. Ya cocok banget lah ni bedua😂 Selain mereka gue juga suka sama couple Pascal-Piglet. MEREKA GEMESIN BGT. Part ini mulai ditayangkan sejak 9 Oktober 2016 - 30 Oktober 2016. 

 

Funfact:
- Hunz IG "Click Here"
- Focus IG "Click Here"


 O6. Foxy Pilot (Hawk)

  Hawk adalah lulusan dari Faculty of Engineering di IUCA, yang memulai kerjanya di sebuah maskapai penerbangan sebagai pilot. Namun, saat diwawancara, ia diminta oleh pemilik maskapai tersebut untuk berteman dengan anaknya, yaitu Aurora. Aurora adalah artis terkenal yang mempunyai hubungan dengan Francisco.



  Part ini terdiri dari 4 episode, Hawk diperankan oleh Jirakit Thawornwong (Mek) dan Aurora oleh Baitoei Zuvapit (Baitoei). Gue baru selesai nonton satu episode nih. Gue agak kurang sreg sama pemeran cewenya, makanya nga gue lanjutin lagi:( Menurut gue agak kurang cocok gitu dipasangin sama Mek, apa perasaan gue aja yak:/ Tapi kayanya gue bakal lanjutin lagi deh nanti, soalnya ada Tay Tawan alias P' Alan di Secret Seven!!!! Reviewannya nyusul deh ya wkwk.

 

Funfact:
- ‎Mek juga ikut mengisi soundtrack untuk part ini. "Click Here" 
- Mek IG "Click Here"
- Baitoei IG "Click Here"


 O7. Playful Comm-Arts (Kiran)

  Berceritakan tentang Sang, seorang mahasiswi dari Faculty of Communication Arts yang sangat menyukai bahkan terobsesi dengan Kiran. Kiran adalah duta besar U-Prince dari fakultas yang sama dengan Sang. Pada suatu hari, Sang mengalami sebuah kecelakaan. Karena kejadian tersebut, Sang nyaris saja mati. Namun, setelah kejadian itu dia mendapatkan kekuatan aneh, yaitu tidak bisa menyentuh Kiran. Jika ia menyentuh Kiran secara langsung, ia akan dapat melihat cuplikan masa depannya bersama dengan Kiran.


  Part ini terdiri dari 4 episode, Kiran diperankan oleh Nawat Phumphothingam (White) dan Sang oleh Sananthachat Thanapatpisal (Fon). Ada White nya loh ghaez?!?!!!!!! Pasti kalo kalian sebelumnya nonton Love Sick juga bakalan hebring, sama kaya gue WKWK. Kalo dari plotnya sih lumayan menarik ya, tapi sayangnya gue nga nyelesein nonton part ini:( Kenapa? Males sih, receh banget soalnya:( Menurut gue part ini terlalu banyak backsound yang semacam ketawa buatan¿ dan kawan-kawannya. Terus alurnya ngebingungin juga, penonton dibuat bingung sama yang mana yang "nyata", dan yang mana yang "khayalan Sang" semata. Sayang banget padahal ekspektasi gue tinggi buat part ini. Yang gue suka dari part ini cuman scene bromance antara Kiran sama adeknya, si Kiryu. GEMEESSSSSSSSSS. Part ini mulai ditayangkan sejak 15 Januari 2017 - 5 Februari 2017. 


Funfact: 
- Kalau disini Kiran dan Kiryu adalah kakak-adik, sebelumnya di "Love Sick The Series" mereka berperan sebagai pasangan kekasih😂
- White IG "Click Here"
- Fon IG "Click Here"


 O8. Extroverted Humanist (Kiryu)

  Kiryu adalah mahasiswa Faculty of Humanities, yang suka bersosialisasi dan friendly. Pada suatu hari, ia ditugakan oleh dosennya untuk mengurus mahasiswi baru bernama Pinyin. Kiryu terpesona oleh wajah Pinyin yang menurutnya imut, ia berniat mendekatinya namun ternyata Pinyin adalah seseorang yang extrovert. Pinyin yang suka menyendiri merasa risih ketika Kiryu selalu berusaha untuk mendekatinya. 


    Part ini terdiri dari 4 episode, diperankan oleh Chonlathorn Kongyingyong (Captain) sebagai Kiryu dan Jannine Weigel (Jannine) sebagai Pinyin. Seperti yang sudah kita ketahui, Kiryu ini adiknya Kiran. Gue kurang suka sih sama part ini soalnya nanti konfliknya drama banget WKWK. Walaupun begitu, gue suka sama sifat Kiryu yang gak gampang nyerah ngedeketin Pinyin walaupun Pinyinnya muak banget ngeliat muka Kiryu melulu. Gue baru merhatiin posternya, ternyata ngenes amat ya Kiryu ngebikin lovesign sendirian:"D Menurut gue Captain cocok banget meranin Kiryu, sifatnya pecicilan soalnya😂Gemesin banget HUHUHU. Jannine disini cantik parah:"( Wajar sih ya mukanya blasteran Jerman-Thailand sih. Part ini mulai ditayangkan sejak 12 Februari 2017 - 5 Maret 2017. 


 

Funfact:
- Captain juga ikut mengisi soundtrack untuk part ini, judul lagunya "If You Don't Know". "Click Here"
- Jannine adalah seorang youtuber, selain menjadi aktris dia juga seorang penyanyi.
- Captain IG "Click Here"
- Jannine IG "Click Here"


 O9. Single Lawyer (Firstclass)

    Berceritakan tentang Firstclass, seorang mahasiswa dari Faculty of Law, yang perfeksionis, taat pada aturan, dan selalu tepat waktu. Di lain sisi, Minute, mahasiswi dari Faculty of Sport Science, ditelpon oleh ibunya kalau bisnis ayahnya bangkrut. Minute yang selalu hidup mewah terpaksa harus menjual barang-barang branded-nya. Pada akhirnya ia harus tinggal di rumah BM, teman Minute, yang ternyata adalah adik tiri dari Firstclass. Namun selama ia tinggal di rumah BM, ia harus dilatih menjadi perempuan yang anggun terlebih dahulu oleh Firstclass.


      Part ini terdiri dari 4 episode, Firstclass diperankan oleh Vachiravit Paisarnkulwong (August) dan Minute oleh Lapisara Intarasut (Apple). Part ini adalah part yang pertama kali gue tonton dari U-Prince. Oiya guys, gue nonton U-Prince gak berurutan, tergantung gue pengen nonton yang mana duluan WKWK. Firstclass gayanya kaya dingin-dingin gitu, etapi lama kelamaan meleleh juga dia sama Minute eHEHE.


Gue ngeship banget mereka berdua, suka banget sama love-hate relationship mereka:"D Oiya part ini ada kaitannya sama part sebelumnya, cerita Kiryu. Soalnya Minute ini mantannya Kiryu. Jadi gue saranin nonton yang Kiryu dulu, tapi kalo males langsung loncat ke cerita Firstclass juga masih nyambung-nyambung aja kok nontonnya. Part ini mulai ditayangkan sejak 12 Maret 2017 - 1 April 2017.

 

Funfact:
- August IG "Click Here"
- Apple IG "Click Here"


 1O. Crazy Artist (Hippy)

  Hippy adalah seorang rocker yang merupakan vokalis dari band "The Bullet". Kemudian, saat ia berada di cafe, ia melihat Mel Be, mahasiswi dari Faculty of Science, yang baru saja mengakhiri hubungannya dengan Theo. Alasan Theo memutuskan Mel Be adalah karena mereka terlalu banyak memiliki kemiripan. Hippy pun menghampiri Mel Be dan memintanya untuk bertukar kaos karena ia ingin memiliki kaos Mel Be yang bergambar The Beatles. Namun Mel Be memberikan Hippy syarat, jika ia ingin kaos tersebut ia harus berpacaran terlebih dahulu dengan Mel Be selama 5 hari. Mel Be ingin membuktikan kalau ucapan mantannya, Theo, itu tidak benar.



  Part ini terdiri dari 4 episode, Hippy diperankan oleh Kunchanuj Kengkarnka (Kun) dan Mel Be oleh Note Panayanggool (Note). Gue sebenernya nga kenal sama pemainnya, beda sama part yang lainnya yang gue agak kenal lah dikit. Dan ternyata mas Kunchanuj ini aslinya emang penyanyi sih geng, jadi cocok banget kalo dia meranin karakter Hippy disini. Selain itu, buat Mel Be yang diperanin sama Note, gue baru aja ngekepoin instagramnya. DEM GILAK GUYS DIA ASLINYA BEDA BGT SAMA MEL BE. Note ini kalo diliat dari foto-fotonya sih ngesuek bgt dem mba nya matek gwe,,, Kayanya nge dj gitu deh ya? Jadi gue acungin jempol deh buat aktingnya sebagai Mel Be yang culunnya dapet banget! Spoiler alert, ini endingnya sedih guys! SIALAN BGT ENDINGNYA DEM KESAL. Gilak lah dari semua U-Prince cuman part ini yang gue nontonnya sambil nangis😂 Gue terlalu kebawa suasana kayanya WKWK.

 

Funfact:
- Kunchanuj juga ikut mengisi soundtrack untuk part ini, dua lagu dia semua yang menyanyikannya,
- ‎Note juga ikut mengisi soundtrack untuk U Prince The Series, lagu dia dijadiin main soundtrack kayanya, ditiap U-Prince sering muncul soalnya. "Click Here" 
- Kun IG "Click Here"
- Note IG "Click Here"


 11. Badly Politics (Survey)

   Cherrymilk adalah mahasiswi pecinta fashion yang dipaksa oleh ayahnya untuk belajar di Faculty of Political Science. Karena nilainya kecil, ia ditugaskan dosennya membuat sebuah proyek tentang negara Honzel untuk memperbaiki nilainya. Maka dari itu ia meminta bantuan Survey, satu-satunya mahasiswa IUCA yang berasal dari Honzel. Tanpa Cherrymilk ketahui, ternyata Survey adalah seorang pangeran yang hilang dari negara Honzel.



   Part ini terdiri dari 4 episode, Survey diperankan oleh Loekhunnasombat Thanat (Lee) dan Cherrymilk oleh Wiraporn Jiravechsoontornkul (Mild). Lee adalah aktor terakhir yang terkonfirmasi dari serial ini. Seperti yang udah gue bahas sebelumnya, Lee merupakan pemenang dari Finding U-Prince Project. Walaupun Lee masih pemula dalam dunia akting, menurut gue pesona nya udah cukup bikin wanita klepek-klepek. Aih mantab bos. Series ini lumayan bagus sih sebenernya, cuman kurang berkesan aja di gue. Gue juga kurang sreg sama karakter Cherrymilk yang menye-menye gitu deh. Tapi chemistry yang dibangun Mild sama Lee cukup bagus kok. Part ini mulai ditayangkan sejak 7 Mei 2017 - 28 Mei 2017. 

 


Funfact:
- Series ini adalah debut pertama Lee sebagai aktor.
- Lee IG "Click Here"
- Mild IG "Click Here"


 12. Ambitious Boss (Brian)

   Mantou adalah anak perempuan dari keluarga mafia Udorn. Sebelumnya Mantou telah dijodohkan dengan Li Tang, anak laki-laki dari mafia Burapa, namun batal karena Li Tang ingin fokus kuliah terlebih dahulu. Maka dari itu, akhirnya Mantou dijodohkan dengan Brian, duta besar U-Prince dari Fakultas Administrasi Bisnis, yang merupakan anak laki-laki dari keluarga mafia Prajim. Brian ternyata telah menyukai Mantou sejak kecil, namun Mantou tidak menyukainya karena Brian selalu mengganggunya.


      Part ini adalah part terakhir dari U-Prince The Series yang terdiri dari 5 episode. Brian diperankan oleh March Chutavuth (March) dan Mantou oleh Worranit Thawornwongs (Mook). Sama seperti part Kiran, gue juga berhenti di tengah jalan nonton part ini. Gue cuman nonton sampe episode 2, abis itu nga gue lanjutin lagi. Alasannya juga sama, ya karena receh:( Pas gue nonton trailer terlihat lawak dan menarik ya, tapi ternyata receh:( Sayang sekali padahal gue udah seneng sama March dari jaman Hormones The Series:( Yah kecewa deh. Part ini mulai ditayangkan sejak 4 Juni 2017 - 25 Juni 2017. 


Funfact: 
- Mook, yang memerankan Mantou adalah adik kandung dari Hawk dari "The Foxy Pilot" yang diperankan oleh Jirakit Thawornwong (Mek). 
- ‎Mook juga ikut mengisi soundtrack untuk part ini. "Click Here"
- March IG "Click Here"
- Mook IG "Click Here"




  Setelah gue tonton serial ini, gue menemukan banyak geng disini. Misalnya gengnya Sibtis yang isinya Hawk, Kiryu, sama Hippie. Selain itu gue juga seneng banget, walaupun serial part T-Rex udah selesai, dia masih muncul-muncul dikit di serial part anak U-Prince yang lain😂 Di part Thesis, Dash, sama Survey dia juga muncul WKWKWK.

Kalo kalian pengen nonton serial ini, kalian tinggal langsung kunjungin aja channel youtube officialnya GMMTV. Biar nga ribet kalian tinggal search aja di youtube dengan keyword "U Prince Playlist" nanti bakal muncul kumpulan U-Prince yang udah diengsub.

Jadi, setelah nonton U-Prince The Series, siapa top 3 prince kalian? Kalo buat gue sih begini:
1. T-Rex
2. Firstclass
3. Dash

 

Jangan lupa juga sempetin waktu buat ngeklik iklan yang ada di postingan ini biar gue semangat nulisnya yaa! Jangan lupa tinggalkan komentar ya, dan karena kalian sudah berkunjung Kob Khun ka na!   (Read my other reviews: Here)


66 comments

66 comments

  • Astiamoy
    Astiamoy
    January 21, 2021 at 3:11 PM
    Akkkkk... udh sering lihat ini berseliweran d line today, viu, youtube... tp tahan2 ga nonton krn takut keranjingan mana panjang. Akhirnya memberanikan diri ntn pas d viu dan lsg kepoin partnya d gmm channel (lbh lengkap ga kepotong2). Skrg lg otw series ke 9 (firstclass). Ga tahan pgn rating mereka tp brasa ga adil blm tnton smw. Sejauh ini msh ter fav :
    1. Dash (badass baker). Keren. Manly. Care.
    2. Teddy (absolute economics). Tsundere. Sweet. Romantic
    3. Firstclass (Single lawyer). Kayak dispenser lah! Dingin2 tegas tp hangat romantic jg
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    October 13, 2020 at 2:17 PM
    Min keren banget review nya, aku baru nonton
    -firstclass
    -sibtis
    -ambitious boss
    Oiya sdkit saran, mimin kurang review di part awal(sibtis), pdhl aku pen bgt denger kesan mimin di part sibtis, sejauh ini uprince Fav aku adalah sibtis, mskpun aku tau dia perannya brengsek bgt :v, sebenernya jenis cerita sibtis ga beda jauh sm jenis cerita di indosi*r wkwkw, tp ntah kenapa aku nangis ampe teriak2 setiap prikkang diselingkuhin, tapi disisi lain aku jatuh cinta bgt sekaligus sakit hati bgt sm sibtis, gangerti lg ketika perasaan udh kecampur aduk
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    August 27, 2020 at 1:23 PM
    Setelah nonton survey sama sibtis akhirnya nonton firstclass..yg guanteng tapi polos bgt klo soal cewek mirip-mirip sama survey yg polos juga. abis itu nonton kiryu ternyata ada awal ketemunya firstclass sama minute disitu..mereka kayanya love at first sight yaa.. tapi love and hate mulu.. suka liatnya.. nonton yg mana lagi yaa...
    Reply
  • Nice McQueen
    Nice McQueen
    June 27, 2020 at 12:28 PM
    AAA AKU JUGA SUKA SAMA TREX. garagara corona kan ya aku instal viu terus iseng ke tv asia. nemulah deretan cover U prince ini. sebenarnya dari dulu udah tau tapi aku ga niat nonton. pas itu aku niatin deh nonton satu. dari semua karakter, entah kenapa trex paling ganteng dimata aku gitu. kek cute2 tipe akulah ya kwkw yaudah nnton kan. pas nnton ceritanya kok absurd banget. tapi dari yg kupelajarin, cerita absurd itu biasanya punya karakter yg menarik. dan jadilah aku suka sama karakter trex ini. imut2 annoying banget. ditambah pemerannya kacha, cocok lahh
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    June 19, 2020 at 4:15 PM
    baru nemu ada yg ngereview U-prince!! so far aku plg suka couple nya t-rex/baiplu.. actingnya kacha bagus bangett.. bs banget dia bikin muka lucu2 gemes pas lagi manjat di atas pintu gerbang rumahnya baiplu hahaha.. sama aku jg suka kiryu/pinyin couple.. emang dasar aku bucin nya captain aja sih sebenernya, tapi walopun klise, ceritanya kiryu/pinyin masih menarik, soalnya captain acting lucu nya dapet banget...
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    June 15, 2020 at 8:07 PM
    Suka bgt yg crazy artist ��
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    April 18, 2020 at 3:13 PM
    Paling suka sama firstclass😆
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    April 15, 2020 at 6:17 PM
    Kalo nontonnya ngga berurutan tuh ngga masalah kan? Aku nonton nya random banget soalnya, loncat loncat gitu:v
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    February 16, 2020 at 9:40 PM
    Aku baru nonton 2 judul; badly politics sama the handsome cowboy..suka dua2nya udah nonton boy for rent juga gara2 ada lee nya tapi ga terlalu suka lee disitu krn jadi badboy, pas di badly politics kan sweet bgt tapi ceritanya lucu juga.. klo push liat2 ignya ternyata lebih dewasa looknya daripada pas jadi sibtis (pas jadi sibtis itu guanteng parah) trus mikir kenapa dia nggak sama Esther aja kayanya cucok bgt tapi tyt udah nikah sama co starnya juga yaa..emg chemistry di serial belom tentu oke di kehidupan nyata yaa��.. maafkan aku komen kepanjangan author..terimakasih yaa reviewnya next mau nonton firstclass, hawk sama Brian (yg dua terakhir gara2 mereka muncul juga di serialnya sibtis sama survey hihi)
    Reply
  • Lee haein
    Lee haein
    January 3, 2020 at 6:33 AM
    Aku baru nonton uprince diawal tahun 2020 hHa.. Makasih ya reviewnya.. Grgr penasaran sama uprince jadi kepoin seriesnya.. Baru nonton series ke 2 tapi buat sekarang yg masih nyantol ya p'sibtis, gk tau deh kalau nanti..
    Reply
  • Dariii
    Dariii
    December 31, 2019 at 9:31 AM
    This comment has been removed by the author.
  • Unknown
    Unknown
    November 17, 2019 at 5:44 PM
    firstclass
    firstclass
    firstclass
    firstclass
    firstclass
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    August 22, 2019 at 9:59 PM
    Baru ikut komen
    3Fav
    - Hawk
    - Thesis
    - Firstclass hehehe

    Pissss yee...suka bgt sama Mek waktu di Ugly Duckling DONT
    Reply
  • iankawaii
    iankawaii
    August 3, 2019 at 12:26 PM
    Yeay... Kekepoanku membawaku kesini... Hhe 😂 😂 😂... Thx... 😘😄...
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    July 18, 2019 at 8:19 PM
    Semua rasa penasaranku terbalaskan makasih yah infonya😊
    Reply
  • jannah sha
    jannah sha
    July 15, 2019 at 12:15 AM
    This comment has been removed by the author.
  • AFF3
    AFF3
    July 14, 2019 at 11:56 PM
    demi apa pun. kita punya kesukaan yang sama!
    gue paling suka bangetttttt sama t-rex. apa pun yang ada di diri dia, suka! mana karakternya nyatu banget sama yg ceweknya huhu :")
    Reply
  • Travellerbaper
    Travellerbaper
    July 12, 2019 at 6:40 AM
    Jatuh cinta bgt sama :
    1. P’sibtis (the handsome cowboy) paling suka sama pemeran ceweknya juga ya difilm ini, pas bgt dipasangin sama esther 💕
    2. Firstclass (single lawyer) dia manis bgt gatau kenapa hiks
    3. Hawk (foxy pilot)
    • Travellerbaper
      Dariii
      December 31, 2019 at 9:33 AM
      Ester nya cantik bangett gilakkk .. cocok banget tu pacaran sama p' sibtis
    Reply
  • Ria Ty
    Ria Ty
    July 8, 2019 at 5:22 PM
    Aku baru nonton Single lawyer, masih jauh banget tamatin semua seriesnya
    Reply
  • Bita Bee
    Bita Bee
    July 5, 2019 at 5:52 AM
    Udah mule nonton drama ini dari 2016 gegara P'Push. Tapi nyampe 2019 ini belom kelar juga nonton semua seriesnya. >,< Kurang 5 series lg yg belom ditonton. Thx, sangat membantu mau nntn yg mana dulu. Kemarin2 acak bgt nntnnya. XD Kan yg series iklan bodylotion Citra, Loma dan UngUng jd acak bgt.

    Top 3 sih yg udah ditonton:
    1. FirstClass
    2. Thesis
    3. Dash
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    July 3, 2019 at 5:47 PM
    1.Sibtis
    2.Sibtis
    3.Sibtis
    ihh pokonya bagus banget,aku suka yg settingnya di alam jadi lebih fresh gitu,terus mereka tu lucu banget si Prikkang yg keras kepala dan si Sibtis yang caper bgt,emang dasar play boy.Disini tu dapet ngakak baper sedih emosi campur" deh,pokoknya the best😍😍😍
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    July 2, 2019 at 9:46 AM
    U Prince pertama yg sy nntn maLah GentLe Vet ..
    tp di Line Today, U Prince series sdh ada bbrp yg tayang Lho
    Reply
  • Nanda Gretta N
    Nanda Gretta N
    June 8, 2019 at 10:27 PM
    guys, film nya ini di tonton dari mana ? soalnya kalau di streaming yg lain kurang lengkap :) pliss kasih info ya .. terimakasih
    • Nanda Gretta N
      Unknown
      June 8, 2019 at 11:16 PM
      Di viu
    Reply
  • Pinkam K Bakay
    Pinkam K Bakay
    May 22, 2019 at 1:32 PM
    Fav The crazy artist, suka bgt sama acting dan lagu"nya. Pi Hipiie juga ganteng. Baper nontonnya.
    • Pinkam K Bakay
      Anonymous
      July 23, 2019 at 7:40 PM
      Samaaaaa
    • Pinkam K Bakay
      Anonymous
      June 15, 2020 at 8:02 PM
      Aq ktinggalan bgt.. 2020 br nnton.. suka bgt sm hippie
    Reply
  • Alodia Ginting
    Alodia Ginting
    May 20, 2019 at 1:27 PM
    Ihhh sama,aku juga nonton Single lawyers duluan, fallinlove pandanga pertama sm firstclass, ketinggalan bgt bru nonton skrg 2019
    Reply
  • Nabilla
    Nabilla
    May 16, 2019 at 7:38 PM
    dan saya baru nonton mei 2019, pdahal sering sliweran di ig sama yutub, nyesel knp nda nonton dari dulu 😑
    My Fav : badly politics sama handsome cowboy, klo humor nya dpt itu Absolute Economist, yg lucu sahabat" nya si cwek, wkwk kacauu
    Reply
  • Nagano らら六二
    Nagano らら六二
    May 14, 2019 at 8:41 PM
    pertama nntn dari seri nya si P'sibtis, kedua ke seri nya P'kirun kiran:v, ketiga firstclass, keempat survey wkwk,
    top 3 prince versi ak :
    1. kirun/kiran.😂
    2. firstclass.
    3. survey.

    Reply
  • Unknown
    Unknown
    May 10, 2019 at 3:30 PM
    ih gua ngerasa ketinggalan banget baru nonton.. pertama nnton dengan iseng dan tanpa sengaja p'sibtis, dan itu buat deg degan bangeet cuuuk wkwkwk
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    April 29, 2019 at 3:53 AM
    Daebakk ceritanya. Aku sukanya yang p'sibtis n p'fistclass
    Suka suka pokokx seriesx,
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    April 3, 2019 at 11:16 PM
    Mau nnya misal nntn nya ga teratur sesuai list diatas boleh ga?mksdnya bakal nyambung gitu ga? Aku pertama ntn firstclass dlu masa
    • Unknown
      alip
      April 6, 2019 at 1:45 PM
      boleh kok gak papa, gak pula ngaruh soalnya ceritanya beda-beda^^ aku juga pas pertama kali nonton dari firstclass dulu juga WKWKWK
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    March 30, 2019 at 1:58 AM
    1.Firstclass
    2. Firstclass
    3. Firstclass
    :v

    Eh, btw gif nya t rex, dia agak mirip sama park bo gum. Iya ga sih ? Ato cuman aku aja yang ngerasa kalo mereka mirip
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    March 10, 2019 at 2:23 PM
    KLO aq
    1 p'sibtis
    2 thesis 😘😍
    3 p'firstclass
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    March 1, 2019 at 11:46 PM
    Baru kelar nonton Fristclass (2019) ketinggalan banget yak 😂
    langsung meluncur cari review nya 😁
    grgr liat cuplikan dramanya di IG jadi download 😄
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    February 11, 2019 at 4:28 PM
    makasii reviewnya ^^ , pertama kali nonton uprince di Line today terus pindah ke YouTube bcs lebih lengkap wkwk
    awal nonton uprince dr Sibtis lanjut ke Thesis, Firstclass, Hippy, Survey, dan Brian. banyak part yg dilongkap ehehe
    Reply
  • sela_tobing
    sela_tobing
    February 11, 2019 at 12:41 AM
    Aku sih, ketemunya di line today. Dan yang paling suka sama gentle vet...
    Reply
  • trial
    trial
    January 24, 2019 at 2:03 PM
    komen dulu takut lupa urutan nonton ehe
    1. Firstclass
    2. Sibtis
    3. Hawk
    4. T-rex
    5. Dash

    • trial
      trial
      March 21, 2019 at 12:06 AM
      6. Teddy
      7. Kirun
      8. Kiryu

      kurang
      Hippie, Thesis, Survei, Brian
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    January 20, 2019 at 6:19 AM
    Kak link u prince yg sub indo dong..kok susah bngt nyarinya..kebanyakan english
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    December 14, 2018 at 9:55 AM
    kak klo nntn per u prince nya itu dimana?
    • Unknown
      Putri Arumsari (Putpit)
      January 2, 2019 at 4:17 AM
      Youtube ada. Diketik U-Prince
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    December 11, 2018 at 11:09 AM
    Baru aja nonton (2018) hampir selesai tinggal yang bagian survey(karna kelewatan+kurang sreg gitu) . gilaa sih keren parah dramanyaa..kalau gw yng gak suka bagian brian, ceweknya tuh stupid banget bikin greget anjir😂pertama kali nonton bagian firstclass habis itu lanjut kiryu,dn disitu gw baru engeh dn lnjt nonton lg dari bagian pertama yaitu sibtis..sukak banget gw sama dramanyaa 😍
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    November 28, 2018 at 1:37 PM
    Minta info dooong, link doenload drama" thailand dimana yaaa
    Thanks b4
    • Unknown
      Anonymous
      June 20, 2019 at 9:17 PM
      aku biasanya di Drakor.id nti dsana ada pilihan buat drama thailand, korea, china sma yg lainnya :)
    Reply
  • Dian
    Dian
    November 22, 2018 at 7:22 PM
    Firstclass ❤❤❤
    Reply
  • Salawat
    Salawat
    November 15, 2018 at 2:08 PM
    Akhirnya aku tau nama T-REX :D
    MAKASIH KAKA, backsoundny baguss , update banget sish kakak
    Reply
  • Rifka Halida
    Rifka Halida
    November 8, 2018 at 7:29 PM
    Makasih bgt reviewnya. Terbantu banget buat gue yang gak bisa baca nama2 mereka ahaha:v ternyata aktor yang paling adminnya gak kenal (crazy), tapi malah serial ini yg paling berkesan buat gue ahaha dia gak ngebosenin suaranya juga acung jempol. Walau harus sedih2an gitu ahah
    • Rifka Halida
      alip
      November 11, 2018 at 12:08 AM
      Iya suaranya hippie emang merdu, aku juga suka dengernya:"D
    Reply
  • Yolanda
    Yolanda
    October 29, 2018 at 2:37 PM
    thanks banget min buat review an nya.. ggue nontonnya juga dari firstcllass dluan,soalnya jatuh cinta pertamanya ke series ini dan lanjut ke hippi, dash baru deh ke t-rex...
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    October 16, 2018 at 2:22 PM
    Sibtis ganteng yah meskipun playboy gt 😂..
    Reply
  • 라이관린
    라이관린
    October 14, 2018 at 11:05 PM
    Thanks min membantu bgt riviewnya dan gua jg sama kya lo nontonnya g berurutan gua malah nonton U-prince single lawyer dluan hahaaha 😂 dan top 3 versi gua nih
    1 Fristclass
    2 sibtis
    3 T-rex
    Soal selera ya sayy 😁
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    August 20, 2018 at 8:16 AM
    Saya malah nonton ambisious boss duluan😂
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    August 2, 2018 at 10:27 AM
    Aq juga baru 2mingguan ini nonton u prince. Tapi ngga semua aq tonton. Baru sibtis, teddy and survey. Kadang liat eps 1 dulu gitu kalo aku suka aku terusin deh nntonnya. Kalo aktornya aku syuka push sama lee (ganteng coeg). Terus liat serial lain push yg my dear loser itu lucu bngt. Si push karakternya culun
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    August 1, 2018 at 3:10 PM
    Kalo ceritanya aq suka yg single lawyer... Kl aktornya aq sukanya Push (emg dasarnya orgnya genit jd dapet aja feel genitnya😉), Lee (cakepppppp bgt...😱) plus New (walaupun bukan lead actor tp dia cute bgt...😍)
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    July 13, 2018 at 6:52 PM
    Suka sama yang jadi survey masa😍
    • Unknown
      Unknown
      August 22, 2019 at 9:56 PM
      Serial terbarunya Boy Forent...
    Reply
  • blue911
    blue911
    July 5, 2018 at 8:10 PM
    Sangat membantu reviewnya
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    July 4, 2018 at 12:46 PM
    Ternyata kita sama, saya juga nonton single lawyer duluan karna memang yg single lawyer yg sdah habis terdownload . Yg lainnya masih satu atau dua episode yg baru terdownload. Hehehehe
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    June 8, 2018 at 4:35 PM
    Emang keren drama ini
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    May 31, 2018 at 5:54 AM
    biasanya kalau download drama thailand dimana kak?
    • Unknown
      ini lea
      November 17, 2019 at 11:40 AM
      di viu ada kok
    Reply
  • Anonymous
    Anonymous
    April 1, 2018 at 9:23 PM
    Whoaa thank you bgt udh buat beginian. Gue baru aja mau mulai nonton nih series wkaka. Pdhal udh 2018:v
    Reply
close