Pap0P1zq8JJYElFeA1qX1oXVwFGs9jnGapuo3DAq
Bookmark

50 Fakta dan Profil Bright Vachirawit, Pemain 2gether The Series



      Welcome Mei! Akhirnya balik ngeblog lagi setelah keasikan ngeyoutube😂 Sumpah cuy ini gara-gara corona pergantian bulan gak ada rasanya banget gila???? tiba-tiba udah bulan Mei aja??? Anyway, hari ini gue bakal ngebahas faktanya Bright Vachirawit! Kayaknya semua dah pada tau lah ya doi ini siapa. Bright ini pemeran Sarawat di series Thailand berjudul 2Gether The Series, guys. Daripada banyak ngomong mending langsung klik read more aja na krab~ 

Oiya ini fakta-faktanya semua gue ambil dari videonya GMM ya guys, videonya udah gue taruh di bawah. Btw disclaimer sebelum baca, hati-hati postingan ini mengandung banyak foto jamet😂👌



 B R I G H T



Fullname: Vachirawit Chivaaree (วชิรวิชญ์ ชีวอารี)
Nickname: Bright (ไบร์ท)
🎂: 27 Desember 1997
Twitter: @bbrightvc
Instagram: Click Here



 Series:
The Beginning (2013) as Bright
Karma (2014) as Tao
I Sea U (2018) as Peter
Love Songs Love Series: Rao Lae Nai (2018) as Bright
Roop Thong (2018) as Ekkarat
Social Death Vote (2018) as Day
Love Songs Love Series: Ja Ruk Reu Ja Rai (2018) as Ter
Love Songs Love Series: Gor Koey Sunya (2018) as Ken
Yuttakarn Prab Nang Marn (2018) as Tuanote
Korn Aroon Ja Roong (2018) as Anotai
My Ambulance (2019) as Peng Muda
2gether: The Series (2020) as Sarawat


 Facts :
1. Nama lengkapnya adalah Vachirawit Chivaaree dan nama panggilannya adalah Bright. Panggilan tersebut adalah pemberian ibunya. Sebelum mengganti namanya menjadi Vachirawit nama yang sebelumnya ia pakai adalah Kunlatorn. 
2. Kesalahan penyebutan nama ketika orang memanggilnya yang paling sering ia dengar adalah Pipe.
3. Bright lahir pada hari Sabtu, 27 Desember 1997.
4. Zodiacnya adalah Sagittarius (Thailand Zodiac) dan Capricorn (Internasional).
5. Ayahnya adalah keturunan Amerika sedangkan ibunya adalah keturunan Chinnese yang membuat Bright half-Thai.
6. Tinggi badannya adalah 183 cm sedangakan berat badannya adalah 73 kg.
7. Seumur hidupnya ia selalu memiliki badan yang kurus. Berat badan terberat yang pernah ia miliki adalah ketika ia mengikuti acara travel show, Toe laew, tahun lalu. Badannya lumayan berisi dengan otot, saat itu ia memiliki berat sekitar 77 kg.


8. Golongan darahnya adalah AB.
9. Ia merupakan anak tunggal di keluarganya.
10. Menurutnya ia memiliki kerpribadian yang keras kepala. Namun ia juga berpikir bahwa ia adalah orang yang baik.
11. Beberapa orang cenderung menilai Bright sebagai orang yang gampang berubah-ubah (moody). Tetapi sejujurnya Bright bilang belum ada orang yang pernah melihatnya benar-benar marah. 



12. Matanya memiliki minus, 7 di mata kanan dan 5.5 di mata kiri. Ia jarang memakai kacamata bila berpergian ke luar, ia telah terbiasa menggunakan kontak lens. Ia hanya memakai kacamata ketika berada di rumah saja.
13. Dahulu ia pernah memakai behel ketika duduk di kelas 8 hingga kelas 11.
14. Ia pernah satu kali mewarnai rambutnya untuk sebuah series. Rambutnya perlu diwarnai dengan warna coklat muda karena perannya yang merupakan seorang half-Canadian dan half-Thai. Setelah itu ia tak memiliki niatan untuk mewarnai rambutnya kembali.

 

15. Bright memiliki 4 bekas luka di mukanya. Pertama di dekat bibirnya, ia mendapatkannya karena bertengkar dengan temannya saat kelas 2. Bukan karena kena pukulan temannya melainkan karena ia jatuh dan mukanya terkena ujung meja. Tiga bekas luka lainnya dia dapatkan pada kejadian yang sama di area dahi.
16. Bright menyukai baju berukuran L maupun XL. Ia lebih menyukai baju yang agak longgar. Ukuran celananya adalah 30-32. Ukuran sepatunya adalah 43.
17. Mulai dari TK sampai SD ia bersekolah di Suteetorn School yang berada di Provinsi Nakorn Prathom. SMP di Suankularb Wittayalai School dan SMA di Triam Udom Suksa School. Kemudian ia masuk Fakultas Teknik program internasional di Thammasart University tetapi ia dropout. Kemudian ia mengambil program Marketing di Bangkok University.
18. Pelajaran favoritnya adalah penjas, ia pandai dalam hal fisik. Pelajaran yang tidak ia sukai adalah bahasa Thailand. Ia tidak pandai dalam belajar, ia tidak bisa mengingat grammar bahasa tersebut.
19. Bright bilang ia bisa berbahasa Inggris namun hanya percakapan sehari-hari yang basic saja.
20. Bahasa yang paling ingin dipelajarinya adalah bahasa Korea. Alasannya karena ia banyak mendengarkan lagu Korea dan ingin mengetahui maknanya.
21. Ia memulai karirnya di dunia hiburan semenjak umurnya sekitar 14-15 tahun. Ia dikontak oleh sebuah talent scout untuk mengikuti sebuah audisi yaitu Strawberry Krub Cake. Acara TV tersebut adalah acara pertama yang pernah ia bintangi. 


22. Projek yang menjadi favoritnya selama ia terjun ke dunia hiburan adalah tentu saja perannya sebagai Sarawat. Peran tersebut adalah peran yang paling ia suka di 2gether the Series. Ia menyebutkan bahwa ini adalah peran yang telah mengubah hidupnya.
23. Pekerjaan impiannya ketika masih kecil adalah menjadi seorang astronot, itu adalah pekerjaan pertama yang ia inginkan dahulu. Karena ia suka membaca ketika kecil, suka melihat bintang-bintang dan hal-hal berbau luar angkasa.
24. Pekerjaan yang ia inginkan jika dirinya bukanlah seorang aktor adalah menjadi penjual goodies. Ia ingin memproduksi barang-barang yang dapat menggantikan barang yang telah merusak bumi seperti plastik dll. Barang-barang yang ingin dijualnya adalah tas kain, reusable mug, maupun tumblers. Bright telah merencanakan hal tersebut.


25. Ia sering menggonta-ganti warna favoritnya namun saat ini warna favoritnya adalah hijau. 
26. Makanan favoritnya adalah makanan Jepang, ia hampir menyukai semua masakan Jepang.
27. Makanan yang tidak ia suka adalah makanan yang terlalu banyak sayurannya. Ia juga tidak suka ketika makanan tersebut memiliki daging yang terlalu sedikit karena Bright sangat menyukai daging. Maka bila ia melihat makanan yang terdiri dari banyak sayur di atas meja ia akan kehilangan nafsu makannya.
28. Hal yang dilakukannya ketika ia merasa bosan adalah menonton series, bermain gitar, bernyanyi, dan bermain game. Ia juga suka membaca buku.


29. Tipikal musik yang ia sukai adalah musik yang dapat membuatnya ngantuk, ia tidak terlalu menyukai upbeat music. Penyanyi favoritnya adalah Daniel Caesar dan Dean, untuk band ia menyukai The 1975 dan Prep.
30. Bright dapat bermain gitar, bass, drum, dan keyboard. Bright bilang ia mulai mempelajarinya bukan karena ia tertarik tetapi karena paksaan. Keluarganya memiliki sekolah musik dan tidak mau membuat orang-orang berpikir bahwa mereka tidak bisa mengajarkan anaknya sendiri bermain musik. Namun pada akhirnya ia menjadi senang dalam bermain musik dengan sendirinya.


31. Tipikal series TV dan film yang disukainya adalah yang dapat membuatnya berpikir untuk mencari solusi serta mempunyai banyak misteri dan rahasia.
32. Film yang dapat Bright tonton terus-menerus adalah Batman, The Dark Knight, dan About Time.
33. Film yang pertama kali ia tonton di bioskop adalah Heaven's Seven.
34. Bau aneh yang disukainya adalah bau bensin dan bau rumah sakit.
35. Bright suka memakai parfum wanita, namun yang ia gunakan bukan yang terlalu manis melainkan yang juga dapat digunakan oeh laki-laki.
36. Menurutnya angle terbaiknya ketika berfoto adalah ketika ia menopang dagu dan tidak melihat ke arah kamera. Bright tidak suka berselfie.


37. Bagian tubuh favoritnya adalah warna rambutnya. Alasannya karena banyak yang suka bertanya apakah ia mengecat rambutnya atau tidak. Orang-orang bertanya apa nama warnanya lalu ia akan menjawab bahwa itu adalah warna asli rambutnya dan ia sangat bangga dengan hal itu.
38. Posisi tidur yang biasa ia lakukan adalah tidur dengan satu lengan di atas kepalanya. Ketika ia merasa ingin tidur ia selalu mengangkat tangannya.
39. Olahraga favoritnya adalah sepakbola. Klub favoritnya adalah Manchester United, ia sangat menyukai Wayne Rooney. Saking sukanya sampai-sampai membuatnya menangis selama berjam-jam ketika Bright mendengar kabar bahwa Rooney meninggalkan MU. Di samping itu ia tidak jago dalam bermain bola basket. Ia berkata tingginya memadai namun ia berpikir bahwa ia terlihat canggung ketika mendribble bola, ia tidak pandai dalam hal itu.



40. Idolanya adalah ibunya. Ia berkata bahwa ibunya adalah perempuan yang sangat hebat dan sangat disiplin. 
41. Jika ia bisa memilih satu artis yang ia ingin temui ia akan memilih Christiano Ronaldo.
42. Bright menyukai segala macam perjalanan. Ia suka mengeksplorasi hal-hal baru ketika berwisata.


43. Tempat yang ingin dikunjunginya sebelum ia mati adalah Kutub Utara.
44. Ia pernah memelihara 3 hewan. Pertama 2 hamster ketika ia masih kecil bernama Light (Hamster Putih) dan Rico (Hamster Coklat). Lalu sebuah landak yang ia beri nama George, namun sayang peliharaannya telah mati. Bright juga mengatakan bahwa ia ingin memlihara simpanse. Bright bilang ia ingin mengajarinya cara menjadi manusia sehingga ia bisa mengajaknya bermain video game maupun bulutangkis bersama. Untuk hewan yang tidak ia suka ia memilih tokek, ia sangat tidak menyukainya dan tidak ingin menyuntuhnya. Ia bercerita bahwa layar hpnya pernah retak hanya karena melempar hpnya sehabis ia melihat foto tokek yang dikirimkan temannya.
45. Bright takut dengan laut dalam karena ia berpikir bahwa di bawah sana dapat terdapat monster laut dan lain sebagainya. Namun jika ditanya apakah ia ingin menyelam ke bawah laut ia akan menjawab iya. Ia ingin melihat keindahan bawah laut walaupun ia takut. Tetapi jika diajak temannya untuk menyelam, ia akan menolak.



46. Ia suka melihat video-video singkat yang lucu seperti Thug Life dsb.
47. Bright merupakan orang yang lebih menggunakan logikanya, ketika suatu hal terjadi ia percaya bahwa itu semua berasal dari hubungan sebab-akibat. Ia tidak mempercayai keberuntungan ataupun peramal. Saat kecil ia percaya bahwa hantu itu ada. Namun sekarang ia sudah tidak percaya dan ia sudah tidak takut lagi.
48. Ia sering kehilangan barangnya, ia sering meninggalkan barangnya di tempat manapun yang ia singgahi. Bukti nyatanya adalah ketika ia shooting Toe laew. Mau itu dompet, hp, headphone, celana, baju, sepatu, maupun ikat pinggang semuanya pernah ia hilangkan.



49. Slogan khasnya adalah "Mau pulang, mau pulang, mau pulang"
50. Ia mempunyai kebiasaan menggoyangkan tangannya ketika ia mencelupkan makanan ke saus. Bright berkata bahwa ia sudah terbiasa melakukan hal itu agar sausnya tidak jatuh kemana-mana.


Sekian buat postingan kali ini! Makasih ya yang udah mampir~ Anyway jan lupa juga sempetin waktu buat ngeklik iklan yang ada di postingan ini yah biar gue tambah semangat nulisnya xixixi. 

Jadi gimana nih tukkhon? Kalian jodoh gak sama doi? Seberapa banyak sih fakta Bright yang sama kaya kalian? Jawab di kolom komentar ya!



 Cr : Official Youtube GMMTV
All compiled and translated by : Alif's Blog
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT!!!
Post a Comment

Post a Comment

close