Pap0P1zq8JJYElFeA1qX1oXVwFGs9jnGapuo3DAq
Bookmark

#GMMTV2021 : Sinopsis Series Baru GMMTV di Tahun 2021


        Gak terasa nih, sekarang kita udah berada di penghujung tahun 2020! Pandemi yang tak kunjung usai membuat tahun 2020 ini terasa singkat banget gak, sih? Rasanya kek Januari-Februari-Maret eh tiba-tiba udah bulan Desember aja. Kalau Indonesia masih berjuang melawan pandemi, di Thailand sendiri mereka udah nyaman banget loh kondisinya. Terbukti dari banyaknya event-event yang sudah kembali dapat diselenggarakan. Hari kamis tanggal 3 Desember kemarin, GMM telah memperkenalkan serial terbaru yang akan mereka tayangkan di tahun depan. Acara kali ini mengusung tema "The New Decade Begins" yang berlangsung di Union Hall F6 Union Mall. Penasaran sama detail semua seriesnya? Langsung klik read more aja ya!


Berdasarkan press conference sebelumnya, GMM telah mengatakan bahwa mereka akan memproduksi serial yang akan ditayangkan sebanyak 7x dalam seminggu pada slot prime-time GMM25. Sebelumnya mereka hanya menayangkan serial sebanyak 3 hari dalam seminggu. Hal ini menandakan bahwa untuk tahun ini, serial yang akan diproduksi dilipatgandakan. Berlaku juga untuk serial BL yang pada tahun ini hanya 3 serial, kini ditingkatkan menjadi 6 serial.

Pada kesempatan kali ini, GMM telah mengumumkan 16 serial baru termasuk 4 serial BL yang nantinya akan ditayangkan pada tahun 2021. P' Tha menyampaikan bahwa ada banyak projek yang belum diumumkan, projek yang ditampilkan kemarin hanyalah sebagian dari projek tahun depan nanti. Jadi buat kalian yang masih belum mendengar kabar serial terbaru dari kapal favorit kalian, jangan berkecil hati dulu ya!


1. 46 DAYS (46 วัน ฉันจะพังงานวิวาห์)


Serial ini merupakan serial adaptasi dari novel. Baifern akan berperan sebagai seorang net idol yang karirnya sudah berakhir. Ia setuju untuk membantu temannya (Wjmild) dalam sebuah misi dengan imbalan bahwa utang Baifern akan dianggap lunas. Rencana tersebut adalah untuk menggagalkan pernikahan laki-laki idaman Wjmild yang akan segera menikah bulan depan. Lelaki tersebut adalah dokter Korn (Nonkul) yang telah berpacaran dengan (Ployphat) selama bertahun-tahun. Sayangnya, rencana tersebut tak semudah yang Baifern bayangkan. Mereka hanya memiliki waktu 46 hari untuk menggagalkan pernikahan tersebut.


Projek ini adalah projek dimana Baifern pertama kali bekerja sama dengan Nonkul. Nonkul sendiri sebelumnya telah pernah satu projek dengan Ployphat di sitkom berjudul Bang Rak Soi 9/1. Di samping itu ada Off dan Mild yang dipertemukan kembali dalam projek ini. Sebelumnya mereka telah bermain menjadi pasangan di serial Girl Next Room: Richy Rich. Kayaknya di sini mereka bakal dipasangin lagi deh ya kalau diliat dari posternya🤔


CAST:
Baifern (ใบเฟิร์น พิมพ์ชนก)
Nonkul (นน ชานน)
Wjmild (มายด์ ลภัสลัล)
Off Jumpol (ออฟ จุมพล)
Ployphat (พลอย ภัชธร)
Mike Chinnarat (ไมค์ ชินรัฐ)
Ciize Apichaya (อภิชญา แซ่จัง)
Jennie Panhan (เจนนี่ ปาหนัน)


2. AN EYE FOR EN EYE (เธอ เขา เงาแค้น)


Series ini berfokuskan tentang permainan dalam bisnis. Metinee (Saipan) baru saja terbangun dari koma dan mengetahui fakta bahwa ayahnya meninggal di insiden yang sama dengannya. Hal tersebut membuat Ms. Ketsara, ibu tirinya, mengambil alih pimpinan perusahaan akting yang dulunya dipimpin oleh ayah Metinee. Metinee mencurigai Ms. Ketsara bahwa ia terlibat dalam kasus kematian ayahnya. Di samping itu, (Mek) mencurigai bahwa ada hubungan yang terjalin antara Wayu (Krist) dan Ms. Ketsara (Aom). Peran masing-masing aktor masih belum jelas, intinya serial ini bercerita tentang balas dendam deh kayaknya.


CAST:
Aom Piyada (อ้อม พิยดา)
Krist Perawat (คริส พีรวัส)
Saipan Apinya (สายป่าน อภิญญา)
Fah Yongwaree (ฟ้า ยงวรี)
Jason Young (เจสัน ยัง)
Ohm Pawat (โอม ภวัต)
ดาว พิมพ์ทอง
Mek Jirakit (เมฆ จิรกิตติ์)


3. DRAG, I LOVE YOU (นางฟ้าคาบาเรต์)


(Joss) dan (Victor) merupakan polisi yang sedang mengerjakan sebuah misi. Target mereka kali ini berada di sebuah tempat berkumpulnya sekumpulan waria. (Joss) diharuskan menyamar menjadi waria di tempat tersebut agar ia dapat menggali informasi lebih dalam. Nantinya Joss malah menyukai waria di tempat tersebut (Grace) yang ternyata sebenarnya adalah seorang perempuan.


CAST:
 Grace Karnklao (เกรซ กาญจน์เกล้า)
Joss Wayar (จอส เวอาห์)
Namtarn Tipnaree (น้ำตาล ทิพนารี)
Godji (ก๊อตจิ ทัชชกร)
Golf Kittipat (กอล์ฟ กิตติพัทธ์)
Jennie Panhan (เจนนี่ ปาหนัน)
Guy Sivakorn (กาย ศิวกร)
Victor (วิคเตอร์ ชัชชวิศ)
 Ping Pong (ปิงปอง ธงชัย)
Sira (ไจ๋ ซีร่า)


4. FISH UPON THE SKY (ปลาบนฟ้า)


Serial adaptasi dari novel karya JittiRain yang merupakan penulis novel "2Gether" dan "Theory of Love". Pi diperankan oleh Phuwin adalah seorang mahasiswa Kedokteran Gigi tahun kedua. Hidupnya selalu dipenuhi dengan kesialan. Ia menyukai Mueang Nan (Mix) seorang mahasiswa populer dari fakultas Ilmu Kesehatan. Tapi ia tahu diri bahwa orang sepertinya tidak akan bisa mendapatkan hati si mahasiswa populer. Akhirnya ia dibantu oleh (Neo) untuk mengubah penampilannya. Dalam mendapatkan hati Mueang Nan, ia mempunyai rival seorang mahasiswa Kedokteran bernama Mork (Pond). Ia tidak menyukai Mork karena Mork lebih baik dari dirinya dalam berbagai hal. Mork tidak menanggap Pi sebagai rival dan ingin berteman dengannya.


Soundtrack dari series ini dinyanyikan oleh Getsunova. Sebelumnya gue dah pernah ngepost liriknya bisa langsung kalian cek di sini.

CAST: 
Pond Naravit (ปอนด์ ณราวิชญ์)
Phuwin (ภูวินทร์ ตั้งศักดิ์ยืน)
Neo (นีโอ ตรัย)
Louise (หลุยส์ ธณวิน)
Mixxiw (มิกซ์ สหภาพ)
AJ (เอเจ ชยพล)
Euro (ยูโร ธนเศรษฐ์)
Winnie (วินนี่ ธนวินท์)
Satang (สตางค์ กิตติภพ)


5. MAMA GOGO


Annie-Tina merupakan penyanyi duo yang sangat terkenal di tahun 2000-an. Namun seiring perubahan zaman, kepopuleran mereka pun telah meredup. Kini Annie hidup susah karena tak ada lagi yang mengenal dirinya sebagai penyanyi. Tanpa ia sadari ternyata dirinya mewarisi sebuah bar bernama Mama Gogo milik pamannya. Tempat tersebut adalah tempat wanita kaya menghabiskan uang mereka untuk mendapatkan hiburan dari pria penghibur. Sayangnya tempat tersebut sudah tutup dan Annie berusaha untuk menghidupkannya kembali. Nantinya ia akan merekrut (Plapod), (Mike), (Guy), (Toptap), (Drake), dan (Luke) yang berasal dari berbagai macam latar belakang. Nantinya ia akan menjadi rival Tina, mantan pasangan duetnya, yang juga membuka bisnis bar. 


CAST:
Chris Horwang (คริส หอวัง)
Pookkie (ปุ๊กกี้)
Lee Thanat (ลี ฐานัพฐ์)
Luke (ลุค อิชิคาว่า)
Podd (ป๊อด ศุภกร)
Mike Chinnarat (ไมค์ ชินรัฐ)
Toptap (ท็อปแท็ป จิรกิตติ์)
Drake (เดรก สัตบุตร)
Guy (กาย ศิวกร)
Earth Pirapat (เอิร์ท พิรพัฒน์)


6. MR. LIPSTICK


Mod (Aom) adalah seorang guru SMA. Mom Rajawongse (Pae), seorang kaya raya,  menyukai Mod namun keluarga Mom tidak merestui hubungan mereka dikarenakan Mod berasal dari keluarga yang sederhana. Dua kakak laki-laki Mod bernama Meuk (Victor) dan Mhee (Nicky) juga tidak menyukai hubungan mereka berdua. 


CAST:
Aom Sushar (ออม สุชาร์)
Pae Arak (เป้ อารักษ์)
Sun Prachakorn (ซัน ประชากร)
Nicky (นิกกี้ ณฉัตร)
Victor (วิคเตอร์ ชัชชวิศ)
Phol Tantasathien (พล ตัณฑเสถียร)
Natha Lloyd (นัฏฐา ลอยด์)
Janhae (แจน พลอยชมพู)


7. 55:15 : NEVER TOO LATE) 


Lima orang bangun dari tidur dan mendapatkan bahwa mereka menjadi muda kembali. Kesamaan yang mereka miliki adalah mereka semua baru saja mengambil foto untuk ID Card sebelum mereka menginjak umur 60 tahun. Piploy sebagai Jeya, merupakan seorang penyanyi. Khaotang sebagai Songpol, seorang laki-laki gay yang jomblo. Nanon sebagai San, seorang aktor pengisi suara. Kay sebagai Amornthep, seorang petinju yang gagal. View sebagai Jarunee, seorang guru yang sangat ketat dengan aturan. Mereka pun memutuskan untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut.


Trailer yang ini menurut gue cukup ngeprank sih. Speaker bunyi kresek-kresek, mana ada Nanon pula, gue pikir The Gifted mau ada season 3-nya. Eh ternyata emang sengaja mau ngeprank aja ini. Oh iya funfact juga ternyata yang meranin Kay waktu gede itu ayahnya penyanyi Ally euy, pantesan familiar sama family name-nya.

CAST:
Jeep Wasu (จิ๊บ วสุ)
Nok Sinjai (นก สินจัย)
Kob Songsit (กบ ทรงสิทธิ์)
Kara Polasit (คาร่า พลสิทธิ์)
Amarin Nitibhon (อ่ำ อัมรินทร์)
Nanon (นนน กรภัทร์) 
Piploy (พิพลอย กัญญรัตน์)
Khaotung (ข้าวตัง ธนวัฒน์)
View (วิว เบญญาภา)
Kayavine (เค เลิศสิทธิชัย)


8. STEP DARLING 


Kawin (Joss Wayar) adalah seorang pria kaya yang sedang menyelidiki kematian ibunya. Ia sebelumnya berpacaran dengan Nabi (Fah). Nabi ternyata mempunyai hubungan dengan banyak laki-laki salah satunya adalah ayahnya Kawin. Hal ini membuat Nabi berpotensi menjadi ibu tiri Kawin. Jujur gue kurang paham si sebenernya sama ni cerita.

CAST:
Joss Wayar (จอส เวอาห์) 
Fah Yongwaree (ฟ้า ยงวรี) 
Nat Myria (นัท มีเรีย) 
Luke (ลุค อิชิคาว่า)
Janhae (แจน พลอยชมพู)
Nuk Sutthida (นุ๊ก สุทธิดา) 


9. BAKER BOYS 


Merupakan adaptasi manga berjudul Western Antique Cake Shop karya Fumi Yoshinaga. Berceritakan tentang Punn (Lee), seorang anak milioner yang membuka sebuah bakery cafe dengan maksud mendatangkan banyak pelanggan wanita. Di cafe tersebut ia merekrut 3 karyawan yaitu Weir, Krathing, dan Pooh. Weir (Singto) adalah seorang koki yang ahli dalam membuat aneka kue. Weir tidak memiliki ketertarikan terhadap perempuan. Krathing (Pluem), seorang petinju populer yang tidak dapat melanjutkan karirnya lagi dan sangat terobsesi dengan makanan manis. Pooh (Foei), bodyguard pribadi Punn yang nantinya akan ia rekrut menjadi pelayan. Nantinya akan ada kasus penculikan anak yang dilaporkan. Anak tersebut terakhir terlihat di cafe mereka membuat mereka dicurigai dalam kasus tersebut.


CAST:
Lee Thanat (ลี ฐานัฐพ์) 
Singto Prachaya (สิงโต ปราชญา)
Pluem Purim (ปลื้ม ปุริม)
Foei (เฟย ภัทร) 
Jamie (เจมี่ จุฑาพิชญ์)


10. ENCHANTE (ใครคื... ออองชองเต)


Merupakan adaptasi dari novel karya Ninepinta (นายพินต้า) berjudul sama. Theo (Book) baru saja balik dari Prancis dan kini melanjutkan kuliahnya di Thailand. Akk (Force), adalah teman satu-satunya yang Theo miliki semenjak ia balik dari Prancis. Pada suatu hari, ada seseorang yang megirimkannya pesan dalam bentuk kata sapaan berupa “Enchanté”. Ia berusaha mencari tau seseorang dibalik Enchanté tersebut. Dalam pencariannya, ada 4 laki-laki yang mengaku sebagai Enchanté. Mereka adalah Wayo (Boom), Phupa (Aou), Saifah (Fluke Gawin), dan Natee (Fluke Pusit).



Series ini kaya Secret Seven rasanya, tapi make it BL. Dan juga sama-sama mencari secret admirer. Soundtrack dari series ini dinyanyikan oleh Tilly Birds. Enak banget gak sih lagunya tu yaallah sumpah dari kemaren gue puter terus gak bosen-bosen. Sebelumnya gue dah pernah ngepost liriknya, bisa langsung kalian cek di sini. Gue hobi banget rewatch trailer yang satu ini. Kek suka banget gitu loh sama chemistry mereka berdua ARGH. Mana katanya Force sama Book itu temen kecil kan ya. Gue gak tau bener apa enggak tapi gue dengernya อนุบาล (atuban) gitu yang mana artinya TK. Reunian sama temen TK dong yaallah lucu banget😂

CAST:
Book Kasidet (บุ๊ค กษิดิ์เดช)
Force Jiratchapong (ฟอส จิรัชพงศ์) 
Fluke Pusit (ฟลุ๊ค ภูสิษฐ์) 
Boom Tharatorn (บูม ธราธร)
Fluke Gawin (ฟลุ๊ค กวิน)
Aou Thanaboon (อู๋ ธนบูรณ์)


11. THE WAR OF FLOWER 


Tawan (Metinee) dan Orn (Sonia) sudah berteman sejak kecil dan mengaku bahwa mereka sangat dekat bak saudara kandung. Padahal kenyataannya mereka sangat membenci satu sama lain. Tawan memiliki anak bernama Min (Aye) yang berpacaran dengan Korn (Krist). Korn adalah karyawan di perusahaan ibunya Min, Korn diam-diam menjalin sebuah hubungan dengan ibunya Min. 


Nambah satu lagi peran dimana Krist jadi selingkuhan tante-tante. Mungkin dari kalian ada yang familiar ya sama muka para pemeran seniornya. Nah, tante Matinee ini sebelumnya pernah berperan sebagai ibunya Zon & Zol di WhyRU. Selain itu ada om Willie yang kemarin berperan sebagai ayahnya Fighter di WhyRU juga.

CAST:
Metinee Kingpayom (ลูกเกด เมทินี) 
Sonia Couling (ซอนย่า คูลลิ่ง) 
Willie McIntosh (วิลลี่ แมคอินทอช) 
Krist Perawat (คริส พีรวัส)
Aye Sarun (อ้าย สรัลชนา) 
Gun Atthapan (กัน อรรถพันธ์) 
M Apinan (เอ็ม อภินันท์) 
Fiat Pattadon (เฟียต พัทธดนย์ 
June Wanwimol (จูน วรรณวิมล)


12. BAD BUDDY SERIES


Merupakan adaptasi dari novel Behind The Scene karya Afterday, West. Berceritakan tentang Pat dan Pran yang tetanggaan dan tinggal di rumah yang saling berhadapan. Pat (Ohm) adalah seseorang yang berpekepribadian jorok. Berbanding terbalik dengan Pat, Pran (Nanon) adalah seseorang yang perfeksionis. Mereka telah berselisih sejak generasi sebelum mereka. Mereka selalu berkompetisi untuk mengalahkan satu sama lain. Pada akhirnya mereka setuju untuk membohongi keluarga mereka bahwa mereka mempunyai nilai yang sama dalam setiap kegiatan yang mereka lakukan.


Gue gak naik kapal ini tapi rasanya pen nangis anjir ikutan seneng😂 Akhirnya ya rek, beneran berlayar kapalnya bukan jadi kapal hantu lagi. Ohm dan Nanon ini sendiri emang udah akrab banget gitu soalnya makanya banyak yang naik kapal mereka. Dari semua trailer yang baru dirilis, trailer ini menjadi trailer pertama yang menyentuh angka 1 juta viewers dong woy? Gila gokil banget sih. Soundtrack dari series ini dinyanyikan oleh Tilly Birds. Sebelumnya gue dah pernah ngepost liriknya bisa langsung kalian cek di sini.

 
CAST:
Ohm Pawat (โอม ภวัต)
Nanon Korapat (นนน กรภัทร์)
Milk Pansa (มิ้ลค์ พรรษา)
Love Pattranite (เลิฟ ภัทรานิษฐ์)
Drake Sattabut (เดรก สัตบุตร) 


13. IRRESISTABLE 


Mook (Aom) berpacaran dengan (Lee) dan telah dilamar oleh Lee di hari ulang tahunnya. Namun P'Wi, kakak kandung Lee, tiba-tiba tewas sehingga ia mencurigai P'Thada, kakak Mook, sebagai pelakunya. Hal ini membuat hubungan mereka meretak. Btw asli ini trailernya kek film india gitu transisinya.


CAST:
Aom Sushar (ออม สุชาร์)  
Lee Thanat (ลี ฐานัฐพ์)
Pai Pathit ไผ่ พาทิศ
Gina Virahya (จีน่า วิรายา)
Ploy Chidjun (พลอย ชิดจันทร์)
Na Thanaboon นะ ธนบูลย์ 


14. THE PLAYER


Berceritakan tentang kehidupan orang kaya yang dipenuhi rahasia dan pengkhianatan. (Namtan) membenci Eve (Jane) yang sangat sempurna. Ia sangat berkeinginan untuk menghancurkan kehidupan Eve yang telah merebut Pete darinya. Namtan lalu menyuruh Tim (Joss) untuk membantunya mendapatkan hati Pete kembali dengan imbalan akan melakukan apapun yang diinginkan Tim. Tim pun mencoba untuk memanfaatkan asisten Eve (Kapook) untuk mendapatkan Eve. Tepat di hari Pete (Foei) melamar Eve, terjadi suatu kasus pembunuhan di rumah tersebut. Kasus tersebut diselidiki oleh seornag detektif yang diperankan oleh Tay Tawan. Nantinya mereka semua akan menjadi tersangka dan dicurigai dalam kasus tersebut.


CAST:
Joss Wayar (จอส เวอาห์)
Jane Ramida (เจน รมิดา)
Namtan Tipnaree (น้ำตาล ทิพนารี)
Tay Tawan (เต ตะวัน)
Chimon Wachirawit (ชิม่อน วชิรวิชญ์)
Foei (เฟย ภัทร)
Krapuk (กระปุก พัชรา)
Mek Jirakit (เมฆ จิรกิตติ์)


15. NOT ME 


Merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Saisioo. Black dan White, keduanya diperankan oleh Gun, adalah saudara kembar. White menyamar menjadi Black untuk mengetahui kebenaran siapa yang telah mencelakai saudara kembarnya sehingga Black harus dirawat di rumah sakit. Ia bergabung dengan geng Black yang beranggotakan Sean (Off), (Mond), dan (First).


CAST:
Off Jumpol (ออฟ จุมพล)
Gun Atthaphan (กัน อรรถพันธ์)
First Kanaphan (เฟิร์ส คณพันธ์)
Mond Tanutchai (ม่อน ธนัชชัย)
Fluke Gawin (ฟลุ๊ค กวิน)


16. F4 THAILAND : BOYS OVER FLOWERS 


Merupakan adaptasi dari manga berjudul Hana Yori Dango  Berceritakan tentang kisah yang berpusat pada seorang gadis miskin dan geng F4 di sekolah populer untuk orang-orang super kaya. Gorya (Tu) adalah seorang gadis dari keluarga miskin yang memiliki rasa optimisme dan dorongan yang tak tertandingi dan secara kebetulan diterima di sekolah menengah swasta bergengsi. F4 diketuai oleh Thyme (Bright) yang kasar dan tak kenal takut. Anggota lainnya adalah Ren (Dew) yang misterius dan tertutup, Kavin (Win) yang genit, dan M.J (Nani) yang narsis.


CAST:
Tu Tontawan (ตู ต้นตะวัน,)
Bright Vachirawit (ไบร์ท วชิรวิชญ์)
Win Metawin (วิน เมธวิน)
Dew Jirawat (ดิว จิรวรรตน์)
Nani Hirunkit (นานิ หิรัญกฤษฎิ์)



Bukan hanya series, acara tersebut juga ditutup dengan pengumuman Love Out Loud Fan Fest 2021. Love Out Loud Fan Fest merupakan sebuah acara fan meeting yang akan dimeriahkan oleh Offgun, Krist-Singto, Taynew, dan Brightwin. Acara tersebut rencananya akan diselenggarakan pada bulan Mei 2021.



        Oke deh, kalo gitu sekian sinopsis dari series GMM di tahun 2021. Sorry juga untuk beberapa masih ada yang belum ketauan nama perannya karena info yang minim. Semoga postingan ini membantu ya. Jangan lupa juga sempetin waktu buat ngeklik iklan yang ada di postingan ini biar gue tambah semangat nulisnya xixixi. 

Dari ke-16 series yang udah gue bahas di atas, series mana nih yang paling kalian tunggu-tunggu? Kalau gue pribadi sih Enchante, kalau kalian? Jawab di kolom komentar ya!


Baca juga :
ORNLY YOU X CUTE CHEF - มะงึกๆอุ๋งๆ(Haguttokyuukyuu) "di sini"
Krist Singto, Offgun, Brightwin - Tup Tup Jup Jup OK! (ตุ๊บๆ จุ๊บๆ OK!) "di sini"
Nanon Korapat (นนน กรภัทร์) - Cute Cute (มองกี่ทีก็น่ารัก) "di sini"




 Cr : Sanook, Boom Channel TV, OGTNAF, newlifeishere1
All compiled and translated by : A L I F 's B L O G
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT!!!

1 comment

1 comment

  • Unknown
    Unknown
    December 13, 2020 at 9:02 AM
    Super excited
    Reply
close